Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 668 Hari Ini Selasa 10 Mei 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 668 Hari Ini Selasa 10 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-ac1aeb92-7fff-0300-8de8-db220e60b572″>Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 668 Hari Ini Selasa 10 Mei 2022

Fajar, Dewa, Nana masuk ke IGD dan mereka kesal melihat Alya tengah genggam tangan Pasha. Nana langusng mendekat dengan marah dan minta Alya lepaskan Pasha!

Pasha bilang dia baik-baik saja. Pasha malah minta ke Dewa, Nana dan Fajar agar tak usah kasih tahu Lula soal kondisinya sekarang. Dewa bilang Lula jatuh ke sungai dan belum ditemukan!

Pasha syok dengar berita tentang Lula. Pasha langsung hendak turun dari tempat tidur mau cari Lula.  sampai jatuh-jatuh. Dewa dan Nana minta Pasha istirahat dulu. Pasha tetap bersikeras mau pergi. 

 

Fajar mau kejar juga. Tapi Alya malah bilang, “Pak Fajar yakin mau kejar?  Karena saya rasa, ada hal lain yang lebih penting. Perniakhan bapak sama Lia yang udah di ujung tanduk itu?”

 

Sementara itu, Naufal usap nisan Wilson dan senyum licik. Naufal cek rekeningnya dan tersenyum lebar dan dia mulai tertawa terbahak-bahak karena rencananya sudah berhasil. 

 

Tapi lalu saat itu terdengar suara tawa yang lain mengiringi tawa nlNaufal. Naufal tercekat.  Heran.  Dia berhenti tertawa, dia syok melihat Kevin sudah berdiri di belakangnya, tertawa terbahak-bahak.

 

Nana dan Dewa masih di jalanan bersama Pasha. Mereka sangat cemas dan terus-terusanan berdoa mudah-mudahan Lula baik-baik saja. 

 

Sementara itu, Fajar di mobilnya bingung. harus bantu cari Lula.. L atau dia selesaikan dulu masalah pernikahannya. Saat itu ada telepon dari Jihan. Jihan bilang, “Bu nana cancel jadi vendor bunga untuk pernikahan Fajar!”

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.