Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 663 Hari Ini Jumat 6 Mei 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 663 Hari Ini Jumat 6 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 663 Hari Ini Jumat 6 Mei 2022

Farah berangkat ke kantor, sambil pesan ke Suketi agar jaga Nek Ratu dengan baik. Suruh banyak istirahat saja. Saat itu, Roni pulang dan Livia sambut dengan heran, mas Roni dari mana kok pagi-pagi sudah pergi? Roni mengelak bilang ada urusan kerjaan. Malah ada ketukan di pintu. Ternyata polisi yang datang untuk jemput Roni.

Fajar, Coco, Saras sudah berada di ruang meeting. Fajar minta semuanya presentasikan ide masing-masing dan semua karyawan Cahaya Nanda yang berlomba-lomba menunjukan konsep foto prewedding.

Di koridor RS, tampak Nana enggak bisa berhenti menangis. Nana sampai minta maaf pada Dewa. Bukan dia peduli sama Pak Naufal atau bagaimana, sama

sekali enggak, minta Dewa jangan sampai salah paham.

Sementara itu dokter masih kasih alat kejut jantung ke Naufal, sudah yang terakhir dan Naufal masih enggak ada respons. Dokter nyatakan Naufal meninggal. Nana terpaku melihat Naufal yang sudah enggak bergerak.

Fajar genggam tangan Coco dengan sangat senang, gembira mereka sudah berhasil dapatkan konsep prewedding yang tepat. Sampai akhirnya Saras seperti enggak tahan dan bertanya, apa semua itu enggak malah aneh nanti jadinya?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.