Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 654 Hari Ini Jumat 29 April 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 654 Hari Ini Jumat 29 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 654 Hari Ini Jumat 29 April 2022

Coco keluar dari toilet pria dan tercekat lihat Merlin di situ. Sapa Merlin dan Merlin tatap Coco sinis. Ada toilet cewek kok masuk ke toilet cowok. Saat itu, Anto Hoed muncul lagi di koridor dan langsung masuk dengan wajah panik ke toilet cowok dan tanya ke Coco. Apakah Coco melihat cincinnya? Sepertinya tadi tertinggal di dalam toilet. Mer langsung curiga pada Lia, karena yang masuk setelah Pak Anto Hoed adalah Lia, dan Mer menyalahkan Lia. Mer malah tuduh, “jangan kamu sengaja ambil lia? kamu curi?”

Fajar ikutan cari cincin sampai parkiran, lihat Roni lagi ngubek-ngubek got. Fajar heran dan curiga. Dia segera, tanya, “Roni ngapain? jangan2 roni nemu cincin yang hilang itu? dan mau ambil buat Roni sendiri?”

Siangnya, Dewa dan Nana melangkah memasuki lobi rumah sakit dan langsung menuju ke apotik dan bilang mau ambil vitamin buat Junior. Malah saat itu, Friska dan Wilson mau pulang dan mereka tercekat lihat Dewa dan Nana dan langsung mengintai. Wilson dan Friska langsung berpandangan, jadi Dewa dan Nana akan bikin acara di panti?

Friska malah bilang pada Kevin dia punya ide bagus untuk bikin nyawa Dewa dan Nana melayang sekaligus di acara panti nanti!

Esoknya Nana, Dewa, dan Junior keluar rumah. Nana senang sekaligus deg-degan, enggak menyangka hari berlalu cepet banget. Belum apa-apa sudah tiba hari H acara. nanti sore acaranya akan berlangsung. Nana jadi cemas.

Sementara itu, Coco keluar dari kamar kontrakan, sudah rapi. Saras ingatkan nanti sore Lia jangan sampai telat. Ingat. Ini adalah acara Lia sendiri. Malah saat itu, Fajar masuk. Saras tatap kesal banget karena Fajar ikut-ikutan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.