Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 650 Hari Ini Selasa 26 April 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 650 Hari Ini Selasa 26 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 650 Hari Ini Selasa 26 April 2022

Nana tercekat melihat lagi lagi Dewa bersama Lia. Apalagi Lia masih pakai  kemeja Dewa. Bukannya Nana cemburu, dia enggak cemburu, tapi Nana kesal saja lihat ada perempuan lain yang pakai baju suaminya.

Saat itu, Fajar datang mengenakan kaus yang gambarnya monyet. Coco heran kenapa Fajar pakai kaus itu. Coco bilang, “Aku tahu maksud kamu Mas, kamu mau menyindir halus kan?” Dewa dan Coco jadi sama-sama kesal.

Dewa malah tatap Nana berkaca-kaca dan bilang, “apa kamu tahu gimana rasanya berada di pesawat yang hampir jatuh Na?” Dia bukan takut mati. Yang dia takutkan adalah dia harus berpisah dari Nana dan Junior.

Nana dan Dewa mau balik cari taksi, tapi enggak ada. Malah Dewa lihat di dekat sana ada toko sepeda. Dewa ajak mereka beli sepeda. Dewa lalu duduki Junior di atas sepeda.. Sementara Nana bonceng di belakang. Sementara itu, Wilson masih kerja siapkan presentasi pakai laptopnya. Dia browsing dan malah menemukan berita bahwa Dewa dan Cornelia selamat dari kecelakaan pesawat terbang itu. Wilson langsung geram banget.

Di rumah Buwana, Nana lagi rebus air buat bikin susu Junior. Farah masuk sengaja panaskan Nana. Bahwa Dewa dan Coco saat tersesat itu pasti ada sesuatu yang terjadi. ya, namanya laki laki sama perempuan berduaan saja.

Pasha jadi kepikiran Alya. Pasha cek Alya sebentar. Pasha intai dan lihat Alya makan Nanas dan dia panik. Dia dobrak pintu dan dia rebut mangkok dari Alya. Alya bilang dia gak mau anak ini lahir tanpa seorang ayah!

Coco melangkah keluar teras dan lihat ada buket bunga mawar putih yang sangat indah di situ. Coco tercekat tatap Fajar dan tanya, “jadi kamu udah tinggal balik di kontrakan lagi?”

Malah saat itu.. jihan dan anak2 cahaya nanda datang.. semuanya pake

kaos monyet karena mau ke event konservasi hutan. Coco jadi ngambek lagi

karena merasa Fajar ga serius mau baikan, buktinya masih nyindir2 dia.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.