Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 645 Hari Ini Jumat 22 April 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 645 Hari Ini Jumat 22 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Friska lihat Nana lagi sendirian. Merasa ini kesempatan emas. Malah pas saat itu toni datang dan datangi Friska. Friska segera tunjuk Nana dan suruh Toni lakukan sesuatu.

Nana jalan di sisi lain jalanan, malah saat itu, 

Nana lihat banyak anak jalanan. Nana enggak tega. Nana pikir dia mau kasih sedekah sama mereka, lalu pas Nana hendak pergi dari sana. Toni segera serang.

Pasha dan Lula di kamar dan Lula bilang dia punya hadiah buat Pasha. Pasha heran apa? Lulula malah ketukan pintu. Anak kost ngetok bilang toilet mampat, minta dibenarkan. Pasha, Lula enggak jadi mesra.

Nana pulang diantar Luki, Dewi, Netta, dan Genk Cakar. Di sini wajah semua orang sangat cemas saat bahas Dewa. Nana ketakutan karena dari kemarin sudah ada firasat. Padahal Nana sudah minta Mas Dewa jangan pergi-pergi.

Malah tiba-tiba di tv ada breaking news. tentang pesawat pribadi tujuan Semarang yang hilang kontak, diduga jatuh, diumumkan pula nama Coco dan Dewa sebagai penumpang pesawat yang ikut hilang.

Di rumah Buwana, Farah, Roni, Livia juga menonton tv dan melihat berita itu. Livia langusung nyaris teriak histeris.

Sementara itu, Fajar tiba di kantor dengan murung. Bertanya-tanya, apa Coco masuk kerja hari ini? Malah Jihan datang dan tatap Fajar sedih banget dan bilang dengan Fajar, dia turut berduka cita. Fajar bingung

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.