Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 643 Hari Ini 20 April 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 643 Hari Ini 20 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 643 Hari Ini 20 April 2022

Dewa dan Nana melangkah masuk kontrakan. Malah habis antar Nana, Dewa bilang dia mau pergi sebentar. Nana heran mau ke mana, kan ini sudah malam? Dewa bilang dia mau ke rumah Toni.

Naufal enggak sengaja menoleh dan lihat Dewa keluar dengan marah, mau pergi. Naufal jadi curiga. Itu Dewa mau ke mana? Golden Skull tanya apa mereka perlu ikuti Dewa? Naufal bilang enggak perlu!

Toni sedang di rumah. Malah ada ketukan di pintu. Ternyata Friska dan Wilson yang datang. Toni laporan ke Kevin Friska bahwa dia gagal. Kevin marah besar. Malah saat itu Dewa tiba di sana. Dewa heran lihat ada mobil Wilson di depan rumah Toni. Wilson kaget banget lihat Dewa. Dewa kesal dan tarik kerah baju Toni. Minta Toni mengaku. Wilson itu adalah Kevin kan?

Coco ketuk-ketuk kontrakan Fajar. Tapi enggak ada yang buka dan kontrakan Fajar gelap. Coco lihat mobilnya juga enggak ada. Coco jadi heran. Mas Fajar ke mana? Sementara itu, Fajar di rumahnya juga duduk dengan sedih banget. Tatap sekitarnya sedih. Fajar tetap enggak mau hubungi Coco karena masih kecewa sama Coco.

D irumah, Nana bangun dengan heran, suara siapa itu mengaji malam-malam? Apa ada yang meninggal? Nana kaget dan mendekat mau lihat siapa yang meninggal dan Nana histeris begitu melihat itu Dewa, engak mungkin!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.