Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 635 Hari Ini Kamis 14 April 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 635 Hari Ini Kamis 14 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 635 Hari Ini Kamis 14 April 2022

Nana sudah tidur nyenyak bersama Junior. Tapi Dewa enggak bisa tidur. Masih kepikiran soal Wilson. Masa iya dia bukan Kevin? Kenapa begitu mirip? Dewa pun akhirnya browsing.

Coco enggak bisa tidur dan malah dengar denting gitar yang dimainkan Fajar. Coco tercekat dengar lagu itu. Coco lihat haru dan hampiri Fajar. Saras jadi dengar dan terbangun. Saras kesal lihat Fajar Coco menyanyi bareng.

Hari sudah pagi, Dewa masih tidur lelap. Nana bangunkan Dewa untuk sholat subuh. Dewa bangun dan bahagia banget akhirnya bisa sholat subuh berjamaah bersama Nana lagi.

Selesai sholat, Nana siap-siap mau beres-beres rumah. Mumpung Junior masih tidur.

Dewa bilang akan bantu. Nana bilang enggak usah tapi Dewa memaksa. Nana dan Dewa akhirnya beres-beres rumah bareng dengan mesra.

Sementara itu, Fajar selesai olahraga, mau masuk rumah lagi mau mandi. Malah dia enggak sengaja lihat ada DVD ditinggalkan di depan rumahnya.

Fajar masukkan dvd ke laptopnya dan buka dan dia kaget melihat di situ ada video Toni yang lagi laporan pada Farah soal kebakaran rumah Merlin. Fajar kesal banget. Jadi ternyata, bu Farah ada di balik semua itu?

Di kantor Buwana, Coco dan Farah udah di rungan Dewa tapi Dewa belum datang datang. Farah kesal. Saat itu Dewa masuk ruangan. Farah minta Dewa bersama Lia ketemu klien. Dewa protes kenapa harus sama Lia.

Saat itu ada ketukan di pintu. Dewa buka. Ternyata ob yang antar obat buat Junior. Farah geram bilang pasti ini idenya Nana kan? Farah ancam kalau sampai terjadi apa-apa dengan Junior, maka itu semua adalah salah Nana.

Dewa meluncur di jalanan bersama Coco. Sambil menelepon urusan kerjaan. Sementara itu, di sampingnya, Coco sibuk chat sama Fajar. Dewa jadi geram dan marahi Coco habis-habisan karena Coco bersikap tidak profesional.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *