Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 634 Hari Ini Rabu 13 April 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 634 Hari Ini Rabu 13 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 634 Hari Ini Rabu 13 April 2022

Fajar dan Coco pulang dari masjid. Coco malah ajak Fajar untuk kunjungi Tante Mer ke kontrakannya. Mereka pun pergi dari sana. Malah Coco lihat Saras jalan menuju ke mereka.

Sementara itu, api sudah berhasil dipadamkan. Tapi kontrakan Nana dan Mer sudah jadi puing-puing. Ambulans datang. Naufal dibawa masuk ambulans. Nana enggak tega apalagi Naufal terluka karena selamatkan dia dan Junior.

Fajar dan Coco tiba dan mereka kaget lihat kontrakan Mer sudah jadi puing-puing. Mereka panik, apa yang terjadi? Pas ada warga lewat, Fajar dan Coco tanya dan dikasih tahu kalau kontrakan ini barusan kebakaran. Fajar dan Coco kaget.

Di rumah Buwana, Toni laporan pada Farah bahwa dia sudah berhasil bakar rumah Merlin. Farah senang dan syukur-syukurin Merlin. Biar tahu rasa.  Dewa dimasukkan IGD. Nana mohon pada dokter agar tolongi suaminya. Malah ada dokter keluar dan kasih tahu kondisi Naufal. Naufal pelan-pelan sadar. Nana lega banget lihat Naufal sadar dan kondisinya kembali stabil. Nana lega banget. Sementara Naufal juga haru karena putri dan cucunya berhasil diselamatkan.

Nana ke kamar rawat Dewa. Dewa lega banget lihat Nana selamat dan Junior juga baik-baik saja. Dewa peluk Nana dan Junior erat. Nana minta Dewa jangan marah. Tapi tadi dia selamat berkat bantuan Pak Naufal.

Dewa jadi makin curiga pada Naufal. Tapi Nana minta Dewa jangan berprasangka buruk, dia itu betul-betul baik dan tulus dari hatinya. Dewa bilang baik tulus apa? Kenapa dia suruh golden skull buat serang Dewa!

Dewa dan Nana menjenguk Naufal yang sudah sadar. Naufal yang lihat Dewa malah langsugn minta maaf. Karena Naufal sudah berusaha turut memisahkan Nana dari Dewa.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.