Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 632 Hari Ini Senin 11 April 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 632 Hari Ini Senin 11 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 632 Hari Ini Senin 11 April 2022

Dewa di kontrakan Nana, bersama Junior. Dewa telepon Farah bilang malam ini dia akan menginap di rumah kontrakan Nana. Dewa juga ucapkan sampai ketemu di persidangan besok. Lalu tutup telepon. Farah, Roni, dan Livia kesal.

Farah yang kesal menyingkir dan segera mau telepon Toni. Tapi ternyata HP Toni enggak aktif semua. Farah kesal sekali. Coco keluar dari kantor Buwana Corp. Fajar sudah menunggu. Coco kaget campur senang karena Fajar masih menunggu dia. Fajar bilang mana mungkin lah dia biarkan Coco pulang sendirian? Nanti disamber sama Dewa!

Sementara itu, Naufal di rumahnya dan ada Golden Skull laporan. Pagi ini, Nana dan Dewa akan sidang mediasi. Naufal geram banget, dan suruh anak buahnya tetap halangi mereka biar jangan sampai tiba di pengadilan.

Nana dan Dewa sudah siap mau berangkat ke pengadilan. Pamitan pada Mer. Mer bilang nanti dia akan menyusul.

Dewa nana menuju pengadilan. Malah dicegat oleh Toni dan anak buah. Toni naik mobil anak buah naik motor. Mereka berantem. Dewa hampir kalah. Fajar dan Coco lihat. Kaget. Fajar akhirnya bantu. Toni dan anak buah hampir kalah. Tapi lalu Toni berhasil tarik Nana dan sekap. Dan minta Dewa jangan berani-berani mendekat kalau enggak mau Nana celaka.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.