Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 627 Hari Ini Kamis 7 April 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 627 Hari Ini Kamis 7 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV  Episode 627 Hari Ini Kamis 7 April 2022

Coco ajak Fajar ke makam Nanda dan di situ Coco bicara di depan nisan, “mama janji sama nanda.. bahwa mama dan papa pasti akan bersama lagi. Itu semua cuma soal waktu.”

Nana lihat toko hp dan beli sim card baru. Lalu SMS Dewa, kasih tahu ini nomor barunya. Farah terima chat dari nomor baru Nana yang kasih tahu nomor baru. Farah senang banget karena Nana ketipu. 

Alya di kantor Naufal lagi beres-beresi barang-barangnya. Dikawal satpam. Alya sangat kesal dan keukeuh dia mau ketemu Pak Wilson atau Pak Naufal dulu untuk minta keadilan! Wilson keluar dan tanya ada apa ini? 

Nana sekarang lagi masuk-masuki barang-barangnya ke taksi. Fajar dan Coco muncul dan tanya dengan heran, Nana mau ke mana? Nana kaget lihat Fajar dan Coco. Tapi lalu dia ingat pesan Dewa. Jangan sampai siapa pun tahu alamat baru Nana.

Dewa tiba di depan rumah Nana. Dewa cek kontrakan Nana tapi ternyata sudah enggak ada barang-barang apa pun di situ. Dewa malah bertemu Naufal. Naufal malah tuduh Nana berbuat begitu karena sering disakiti oleh Dewa.

Coco dan Fajar masih boncengan di jalanan bantu cari Nana. Malah tiba-tiba Fajar berhenti. Coco heran mau ngapain kan mereka belum temui Nana? Fajar bilang mereka sudah mutar dari tadi. Dia takut Coco kecapaian.

Dewa tiba di taman. Geng Cakar tiba. Luki,  Dewi, Fajar, dan Coco juga tiba. Dewa tanya bagaimana apa ada yang temukan jejak Nana? Semua menggeleng. Coco bilang coba ditrack saja, GPS-nya, menyala enggak?

Sementara itu, Mer balik ke Jakarta, kaget lihat Nana Junior di kontrakannya. Nana cerita semuanya. Mer suruh Nana telepon Dewa kasih tahu Junior sakit, tapi tidak diangkat. Mer curiga, jangan-jamgan itu bukan Dewa. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.