Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 624 Hari Ini Selasa 5 April 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 624 Hari Ini Selasa 5 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 624 Hari Ini Selasa 5 April 2022

Coco dan Fajar masih naik motor. Coco merasa Fajar mulai diam lagi. Coco tanya kenapa? Fajar bilang enggak apa-apa. Coco lihat ada warung pinggir jalan, Coco ajak Fajar minum sebentar.

Di dalam sebuah taksi yang parkir di seberang warung, diam-diam ternyata Saras perhatikan mereka. Saras tatap geram dan telepon Coco. Saras bilang akan ke kontrakan dia sekarang dan paksa dia ikut mama ke Bali.

Alya melangkah di jalanan dengan lunglai. Marah sekali karena Wilson bisa-bisanya bersikap seperti ini. Pasha lewat dan lihat. Pasha kaget lihat Alya yang menangis. Pasha pun berhenti dan segera tolong Alya.

Livia sudah di kamar rumah sakit, dipapah dokter dan suster. Dewa dan Nana antar masuk tapi Livia terus marah dan usir mereka agar pergi dari sana, semua ini gara-gara Mas Dewa dan Nana.

Dewa antar Nana dan Junior pulang dan janjian dengan Nana, besok pagi akan berangkat ke sidang mediasi. Naufal pas lewat. Mau pulang kerja, lewat depan rumah Nana.. Dengar, sidang mediasi?

Esoknya, Nana sudah rapi. Heran kok Dewa enggak datang-datang? Nana video call Dewa. Dewa angkat video call dan minta maaf ke Nana. Dia kesiangan. Akhirnya Nana putuskan berangkat sendiri sendiri saja.

Di tempat tersembunyi, tampak Toni dan anak buah mau mengganggu Nana dengan cara menaruh tong-tong besar ditengah jalan yang dilalui Taxi Nana.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.