Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 623 Hari Ini Senin 4 April 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 623 Hari Ini Senin 4 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 623 Hari Ini Senin 4 April 2022

Taksi yang ditumpangi Saras berhenti di depan rumah Buwana. Coco tanya untuk apa lagi sih ke rumah Buwana! Saras turun ketuk pintu. Suketi yang bukakan pintu dan bilang Bu Farah lagi ke rumah sakit.

Di rumah sakit, Dewa baru selesai urus administrasi. Dewa hendak pergi dari sana. Pas Coco dan Saras tiba di sana. Coco lihat Dewa. Coco kasih tahu Saras dengan bilang, “Ini Dewa Ma, anaknya bu Farah.”

Di depan IGD, Roni dan Farah masih menunggu. Farah marah besar, apa yang dilakukan Roni ke Livia, sampai Livia seperti ini? Kalau sampai Livia kenapa-kenapa Roni harus di penjara, mengerti? Mama sendiri yang akan tuntut kamu!”

Roni jadi kesal karena diancam dan bilang, “Kalau kita buka mulut yang ada Mama yang di penjara.” Roni ingatkan Farah yang sudah menculik Junior dan bikin Junior jadi tuli. Mereka tak sadar Nana mendekat ke arah mereka.

Dewa, Saras dan Coco jalan di koridor. Malah saat itu papasan dengan  Farah. Dewa kaget kok Farah sudah jalan pulang? Bagaimana Livia?

Farah lihat ada Saras dan Lia di situ. Farah langsung senang dan bersikap sangat ramah. Saras puji Dewa, bilang putranya Kak Farah ini sangat baik.. Farah malah bilang dengan sok sedih.. ah, Dewa ini juga salah pilih istri.

Dewa jadi kesal tapi Farah bilang dia ngomong kenyataan. Laki-laki seperti Dewa itu harus dapat perempuan yang setara, ya misalnya seperti Lia. Saat itu Nana muncul dekat sana. Nana tecekat dengar itu.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.