Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 608 Hari Ini Selasa 23 Maret 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 608 Hari Ini Selasa 23 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 608 Hari Ini Selasa 23 Maret 2022

Dewa masih syok banget karena Nana tinggalkan dia. Tapi Dewa masih yakin pasti ada apa – apa di balik semua ini, karena Nana enggak mungkin seperti ini. Di rumah Pasha, Pasha dkk dengar keributan. Coco lihat asap. Semua jadi panik apalagi lihat kebakaran sudah besar di luar. Semua makin panik.

Dewa dorong kursi rodanya masuk ke rumah Buwana. Dewa tanpa basa-basi langsung konfront Farah. Minta Farah akui. “Semua ini perbuatan Farah kan? sampai Nana pergi dari rumah dan ninggalin aku?” katanya.

Farah akhirnya bilang kalau semua itu enggak ada hubungan sama Farah, kenapa Dewa enggak cek saja. Pasti Dewa akan lihat Nana bersama laki-laki lain.

Di kontrakan baru Nana yang terlihat bagus dan rapi. Nana sedang tidurkan Junior. Saat itu ada ketukan di pintu. Nana buka pintu dan dia tercekat lihat Dewa di depan rumah, masih pakai kursi roda.

Dewa tatap Nana marah dan tanya ada apa sebenarnya ini? Nana pergi dari rumah tiba-tiba, meninggalkan suaminya demi laki-laki lain? Dewa merangsek masuk pakai kursi rodanya dan cari Junior. Tapi satu tangan menahan Dewa. Dewa mendongak dan ternyata Naufal.

Livia juga marah-marahi Nana. Ternyata benar, Nana memang rendah seperti ibunya Diana!! Naufal jadi emosi denger Diana dijelek-jelekkan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.