Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 601 Hari Ini Kamis 17 Maret 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 601 Hari Ini Kamis 17 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 601 Hari Ini Kamis 17 Maret 2022

Fajar mengebut mau ikuti Marco. Coco tanya apa yang terjadi? Fajar bilang nanti dia jelaskan! Sekarang dia harus kejar orang suruhan Farah yang sudah bikin pengacara celaka dan juga yang sudah culik Junior!

Dewa dan Nana jadi ribut lagi karena Naufal. Dewa keluar dan paksakan diri buat kerja. Dia juga mau buat Junior Garden online biar bisa lebih merambah pasar. Dewa foto-foto dan pindahkan tanaman – tanaman untuk dia tata.

Farah temukan Marco. Marco pancing Farah ngomong di sini minta Farah bantu dia karena semua ini kan Farah yang suruh! Farah malah kesal. Disuruh ambil surat dari pengacara, malah sampai celaka! Ternyata, Fajar rekam itu.

Naufal dan Wilson dan Alya di kantor lagi mau meeting sama Friska. Tapi mereka kaget lihat di tivi ada berita soal video pengakuan Farah Buwana tersebar! Naufal senang, kehancuran Farah Buwana sudah dekat!

Roni, Livia, Nek Ratu Suketi di rumah kaget lihat semua itu. Nek Ratu syok dan geram banget, Farah sudah suruh orang buat culik Junior dan celakai pengacara? Livia juga syok dan enggak sangka!

Pasha telepon Dewa dan minta Dewa cek medsos. Dewa cek medsos. Nana juga ikut lihat. Dan mereka kaget lihat rekaman pengakuan Farah itu..

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *