Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 599 Hari Ini Selasa 15 Maret 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 599 Hari Ini Selasa 15 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 599 Hari Ini Selasa 15 Maret 2022

Fajar tampak sudah berada di jalanan tempat Junior diculik dan enggak lama kemudian, Netta dan Genk Cakar Pink datang. Fajar segera ceritakan situasi Coco dan minta mereka bantu dia temukan bukti bahwa Coco tidak bersalah.

Dari sisi yang jauh, Roni mengintai. Roni berpikir dia akan gagalkan semua usaha Fajar dan dengan bukti itu dia akan minta duit lagi ke Farah. Tapi Fajar kemudian lihat Roni. Roni panik banget karena Fajar mengejar di belakang dan makin lama makin dekat. Roni segera keluarkan topeng.

Coco di penjara. Dia lihat di situ ada seorang wanita yang dipenjara tapi terpaksa bawa bayinya. Malah lalu ada yang bully perempuan itu. Coco enggak tega dan bela. Akibatnya malah Coco jatuh.

Mobil Naufal berhenti. Mobil Dewa juga berhenti. Dengan sopan Dewa berterima kasih pada Naufal dan Pasha dan Lula karena sudah mengantar Nana. Naufal tanya apa dia boleh pamitan juga pada Junior? Saat digendong Naufal, Junior malah peluk erat. Naufal senang dan minta Junior panggil dia Opa, dan minta Nana anggap dia sebagai ayahnya. Nana terharu.

Naufal juga tatap Nana haru banget. Tapi Dewa dorong dan minta Naufal jaga sikap, karena Naufal bukan siapa-siapanya Nana. Roni pulang pincang-pincang dan kotor. Roni bilang ke Farah, Fajar sudah dapatkan bukti rekaman CCTV! Farah syok dan jadi cemas.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.