Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 591 Hari Ini Selasa 8 Maret 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 591 Hari Ini Selasa 8 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 591 Hari Ini Selasa 8 Maret 2022

Farah sedang di kantor Buwana. Tiba – tiba sekretaris masuk dan bilang ada kiriman parcel untuk Junior. Farah kaget. Ternyata di situ ada tulisan “Namaku Junior dan aku TULI gara gara Nenekku sendiri”.

Roni sok kasih berkas laporan. Tapi diam -diam sambil intip dan lihat reaksi Farah yang tegang banget, Roni jadi makin curiga. Dewa baru pulang dari kantor bersama Suketi dan Junior dan heran Nana belum pulang. Padahal kan pergi sudah dari pagi. Nana ke mana?

Toni cs cegat dan serang taksi Nana. Nana kaget. Sopir taksi yang takut malah kabur. Toni girang dan mau celakai Nana. Nana berusaha melawan.

Fajar lewat di dekat sana. Fajar kaget lihat Nana lagi diserang Toni cs. Fajar hentikan mobil. Dan Fajar fight lawan Toni cs. Tapi lalu saat itu, ada geng Golden Skull lagi yang tahu – tahu muncul. Fajar antar Nana balik ke rumah. Dewa keluar. Dan Farah langsung minta Dewa lihat, “Itu istri yang Dewa bela! Benar kan kata mama?” Nana jelaskan ke Dewa. Tapi Farah terus tekan Nana. Bikin Dewa panas.

Esoknya, Fajar sudah antar Coco ke kantor polisi. Ternyata di sana sudah ada Farah. Farah kembali serang Coco di sini. Fajar bela Coco. Farah bilang dia akan pastikan Coco di penjara karena sudah bikin Junior tuli!

Dewa dan Nana tiba di rumah. Saat itu, HP Farah bunyi ada pesan masuk dari nomor tak dikenal. Farah buka ternyata kiriman video. Farah tegang dan gugup. Sampai HP-nya jatuh.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.