Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 587 Hari Ini Jumat 4 Maret 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 587 Hari Ini Jumat 4 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 587 Hari Ini Jumat 4 Maret 2022

Fajar menunggu di tepi jalan dengan cemas. Mobil Naufal berhenti. Coco turun dengan ketakutan. Fajar lega lihat Coco, tanya, Coco enggak apa – apa? Naufal tiba di rumah. Wilson sambut dan tanya dengan gaya Wilson. Bagaimana tender proyek Daddy tadi? Lancar? Naufal bilang semua sesuai rencana.

Dewa, Nana, Junior, Farah. Roni, Livia, dan Nek Ratu sedang sarapan bareng. Nek Ratu sangat senang semua bisa berkumpul lagi. Tak lama, Fajar dan Coco datang. Sementara itu, Roni diam – diam ke sudut sepi dan telepon Friska. Roni bilang minta Friska kerja sama lagi.

Coco, Fajar, Nana, Dewa dan staf eo masih sibuk menata-nata. Coco menata kado – kado untuk Junior. Coco jadi kepikiran untuk beli kado untuk Junior.

Alya lewat depan toko bayi dan kaget lihat Coco bawa Junior. Alya kesal Coco kok boleh bawa – bawa Junior, Alya gendong sebentar saja enggak boleh?

Coco pas sudah bayar dan bungkus. Alya masuk dan mau gendong Junior. Tapi Coco cegah. Coco bergegas bawa Junior pergi, Alya tetap kejar. Coco keluar dan bergegas mau menghindar dari Alya. Tiba – tiba beberapa orang langsung mau rebut paksa Junior. Coco kaget dan panik.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.