Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 584 Hari Ini Rabu 2 Maret 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 584 Hari Ini Rabu 2 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 584 Hari Ini Rabu 2 Maret 2022

Friska pas jalan mau pergi. Kaget pas Alya cegat. Alya konfront Firska lagi di sini, tentang Friska yang sudah culik semuanya dan malah Alya yang dituduh!

Dewa menyetir mobilnya ke arah sana. Mau cari orang. Tapi saat itu malah Alya mendadak menyebrang dan nyaris tertabrak mobil Dewa.

Wilson baru lewat. Berhenti dan turun. Dewa dan Alya kaget. Wilson bawa Alya duduk. Wilson obati Alya. Alya berkaca-kaca baper jadi ingat Kevin. Wilson sebut nama bapaknya. Naufal. Alya tercekat.

Mer dan Pasha sudah tiba di rumah dan Fajar sudah menunggu. Fajar kesal karena Mer laporkan Coco ke polisi. Mer tetap yakin Coco pura-pura dirampok!

Saat itu Coco datang dan malah menawarkan uang tambahan pada Fajar untuk operasi untuk Mer. Fajar tanya Coco dapat uang dari mana?

Friska yang kabur dari Alya, malah ketemu Pasha yang mau mampir makan siang di kafe. Friska menabrak Pasha. Kaca mata hitamnya jatuh.

Pasha dan Dewa ketemuan di kafe. Dewa minta Pasha bantu Dewa buat cari bukti kalau Nana dan Fajar enggak salah. Malah kaca mata Firska jatuh. Dewa tanya itu kaca mata siapa? Pasha cerita, itu punya Friska. Dewa geram dan bilang dia harus cari Friska! Dewa bilang jangan-jangan yang Alya bilang tadi benar? Yang menculik Junior itu Friska!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.