Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Epis0de 692 Hari Ini Senin 30 Mei 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Epis0de 692 Hari Ini Senin 30 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Epis0de 692 Hari Ini Senin 30 Mei 2022

Saat Dewa, Nana, dan Farah di mobil. Nana kasih tahu kalau Pasha sudah hamili Alya. Seketika Dewa marah, Farah yang mendengarnya tampak biasa saja namun malah manas-manasin suasana.

Suketi antar surat ke Dewa dan Nana, ”Apa isinya?”. Dewa kasih tahu masih sebagian testnya belum selesai akan ada hasil lain menyusul dikirim, tapi sudah jelas Nana tidak lagi mengidap kanker dan Farah tetap enggak percaya.

Livia mual lemes banget. Ternyata Livia dan Roni sudah tes kemarin tinggal menunggu hasilnya. Kurir antar surat datang, Livia tegang. Livia buka, histeris lihat hasilnya “AKU HAMILLL!”. Livia heboh kasih tahu semuanya. Semuanya senang.

Dewa dan Nana menemui Pasha dirumah sakit bareng Alya. Dewa emosi pukul Pasha karena tega menghianati Lula. Nana sedih, Pasha bisa setega itu kepada adiknya. Nana yakin Lula pasti sedih banget kalau tahu ini semua.

Rani kesal, ia tahu Fajar sedih tapi kantor tidak bisa terbengkalai. Rani bergegas ke kontrakan Fajar mau melabrak. Namun seketika Rani tercekat, lihat Fajar peluk nisan Cornelia. Rani jadi enggak tega lihatnya.

Alya pulang diantar sama Pasha. Kevin kesal dan cemburu melihatnya. Pasha lalu jelaskan ia cuma mau antar Alya. Alya malah kesal pada Kevin yang enggak bertanggung jawab sudah bikin dia hamil enggak mau mengurus darah dagingnya sendiri.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.