Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Episode 763 Hari Ini Selasa 26 Juli 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Episode 763 Hari Ini Selasa 26 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-675130cc-7fff-f39d-3568-4f90b7466d7c”>Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Episode 763 Hari Ini Selasa 26 Juli 2022

Farah bilang hari ini dia akan ketemu EO, minta Nana dan Dewa datang juga ke tempat pesta untuk bantu-bantu persiapan. Toh ini acara Dewa dan Nana juga. Roni dan Livia muncul dan bilang mereka juga akan bantu. Nana jadi terharu.

Sementara itu, Alya baru bangun dan dia kaget lihat Fajar dan Fajar omeli alya karena jam segini baru bangun. auruh cepatan siap-siap. Dan pakai baju yang bagus! Alya heran, ini masih pagi banget.

Nana dan Dewa keluar rumah masuk mobil dan pergi di dalam mobil, Dewa juga diam-diam mengkuatirkan keselamatan Nana. Apalagi Dewa teringat dulu-dulu saat ada acara, sering terjadi musibah.

Mobil Fajar berhenti di halaman kantor Cahaya Nanda. Alya dan Fajar di dalam mobil. Fajar akhirnya suruh Alya masuk duluan. Tak jauh dari mereka, ternyata ada salah satu anak buah Golden Skull sedang memantau.

Anak buah laporan ke Naufal. Mereka melihat Alya baru datang ke kantor. Naufal bilang untuk tetap awasi terus Alya, bila ada peluang, langsung saja habisi tanpa meninggalkan jejak.

Di rumah Saskia, Amira dan Pasha di depan kamar Saskia dan ketok pintu. Bilang mereka bawa kejutan buat Saskia! Amira dan Pasha ternyata bawa kue.Tapi Saskia kesal dan minta Amira dan Pasha bawa pergi saja kuenya. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.