Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Episode 749 Hari Ini Jumat 15 Juli 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Episode 749 Hari Ini Jumat 15 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-44dd5658-7fff-4195-d4b7-30337cb519b7″>Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Episode 749 Hari Ini Jumat 15 Juli 2022

Nek Ratu senang sekali karena Dewa mau datang. Terus cerocos ke Ika soal Dewa cucunya itu. Dewa itu cucu sulung saya, anaknya tinggi tampan dan sifatnya persis sama papanya. Ika tegang sebentar lagi Dewa datang!

Dewa dan Cinta datang. Nek Ratu senang sekali lihat Cinta dan langsung sapa dan peluk hangat. Malah Cinta bilang, dia mau ketemu sama suster barunya. Dan saat itu Ika muncul. Dewa dan Nana berbalik dan mereka syok.

Dewa langsung bilang, “Ini enggak bisa. Kita engfak bisa terima penjahat seperti kamu untuk kerja di sini. Kamu bereskan barang-barqang kamu dari sini sekarang juga dan angkat kaki dari sini!”

Di rumah Saskia, Amira ingat Saskia sudah waktunya minum obat. Amira mau masuk, ibu Saskia lihat dan buru-buru tahan. Ibu Saskia tunjuk ke Pasha dan Saskia yang lagi salat bersama. Hati Amira langsung sedih.

Dewa merasa geram sama dirinya sendiri. Bisa-biasanya dia kecolongan. Nana bilang bagaimana ini Mas? Dewa khawatir Kevin merencanakan hal jahat dengan menggunakan kedekatan Ika dan Nek Ratu sebagai alatnya.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.