Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Episode 736 Hari Ini Senin 4 Juli 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Episode 736 Hari Ini Senin 4 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Episode 736 Hari Ini Senin 4 Juli 2022

Saskia sudah siuman. Saskia histeris melihat kondisi kakinya. Naufal dan Dewa datang. Naufal dan Dewa yang melihatnya jadi sangat miris. Tapi Dewa memikirkan Nana, mau bertanya ke Saskia perihal soal kejadian kecelakaan itu.

Saskia bilang bukan Nana yang salah, karena Saskia sempat melihat seorang laki-laki yang di belakang mobil berlari. Naufal yang mendengar itu kaget dan geram, berarti ada orang lain yang mau mencelakai Nana?

Sementara itu, Fajar keluar kamar dan pamit Mer hendak berangkat kerja. Tiba-tiba Rani datang dan ajak bareng, karena mau sama-sama ke event Berlian kan? Fajar malas banget. Tapi Mer juga mencecar dan memaksa.

Dewa dan Naufal sudah di kantor polisi. Polisi menerima bukti saksi dari Saskia yang menjelaskan kronologi kecelakaannya. Polisi langsung memutuskan untuk membebaskan Nana.

Nana haru banget berhasil bebas. Begitu lihat Dewa dan Naufal yang sudah menunggu. Nana lansung menghambur dan peluk Dewa. Nana lega. Dewa bilang ini semua karena kesaksian dari Saskia.

Fajar dan tim Cahaya Nanda tiba di hotel dan segera melakukan persiapan pameran event yang diadakan di lobi hotel. Ada Jihan, Rani, Alya juga di situ.

Ika dan Black Angel tiba juga dan intip ke dalam hotel. Ika lihat Fajar dkk sudah ada di sana. Dan ada Alya juga. Ika pesan agar lakukan semuanya dengan hati-hati dan harus berhasil!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.