Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Episode 718 Hari Ini Senin 20 Juni 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Episode 718 Hari Ini Senin 20 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Episode 718 Hari Ini Senin 20 Juni 2022

Rani temui Fajar dan kasih tahu bahwa Tante Saras enggak bisa dinego lagi. Bahkan dia tadi sudah bawa petugas dan ajak ke makam Lia. Rani kasih surat yang dia temukan ke Fajar. Fajar segera pergi dari sana.

Nana menghadap Farah. Farah tersenyum sinis. Nana tanya apa lagi yang Farah inginkan. Tapi Farah malah bilang, saya, bisa lakukan apa pun sampai Nana tak sanggup lagi jadi bagian dari keluarga Buwana!

Saras sudah di makam dan sudah ada beberapa orang yang hendak gali makam Coco. Fajar langsugn lari mendekat dan halangi. Tapi Saras suruh orang-orang itu usir Fajar. Fajar tunjukkan surat dari kakek Coco itu.

Sementara itu, Alya sudah menunggu Nana di sebuah taman. Dewa dan Nana muncul dan Alya langsung konfront dengan marah. Nana tidak mengerti Alya bicara apa. Alya tunjukkan hasil tes DNA itu.

Malah saat itu Naufal muncul dan bentak Alya agar jangan berani-berani sakiti Nana. Naufal juga tanpa pikir paajang langsung Suruh Golden Skull tangkap Alya. Tapi Nana langsung kasih lihat surat Hasil TES DNA Naufal dan Alya!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.