Beranda » Sinopsis Bukan Cinderella Biasa GTV, Dibintangi Ridwan Ghany dan Adzwa Aurel

Sinopsis Bukan Cinderella Biasa GTV, Dibintangi Ridwan Ghany dan Adzwa Aurel

TABLOIDBINTANG.COM – Hubungan cinta antara Keandra dan Kanaya lagi hangat-hangatnya, membuat hati orang di sekitar mereka ikutan merah jambu. Tapi, Misca yang diam–diam menaruh hati kepada Keandra justru termakan rasa iri. 

Misca membujuk Keandra pergi bersama dirinya ke kafe tanpa kehadiran Kanaya. Keandra yang hanya ingin membantu Misca, tanpa berpikir macam–macam, mengiyakan ajakan Misca. Sayangnya, Keandra lupa memberitahu Kanaya kenyataan yang sebenarnya terjadi. 

Ketika Kanaya memergoki Keandra dan Misca di kafe, air matanya langsung berderai. “Gue nggak nyangka, Keandra tega bohong sama gue. Tadi bilangnya dia mau ke lokasi proyek, tapi kenapa ternyata ada disini sama dia (Misca),” kata Kanaya dengan sedih.

Sadar telah terjadi kesalahpahaman di antara dirinya dan Kanaya, Keandra langsung ingin bertemu untuk menjelaskan masalah ini. Tapi, Kanaya sudah terlanjur sakit hati dan merasa lelah hati. Ia langsung pulang ke rumah dan mengurung diri di kamar. 

Segala pesan chat dan telepon dari Keandra ia abaikan semua, Kanaya hanya ingin sendiri. Hati Keandra pun langsung kalut, apakah kisah cinta dirinya dan Kanaya akan begitu cepat berakhir? Akankah Kanaya mampu menemukan pintu maaf untuk Keandra?

Amazing Drama terbaru persembahan GTV, Bukan Cinderella Biasa tayang setiap hari pukul 21.00 WIB, dibintangi Ridwan Ghany, Evan Marino, Adzwa Aurel, dan Raisya Bawazier. 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.