Beranda » Sinopsis Bima S Season 2 Episode 2: Kondisi Bumi Semakin Genting

Sinopsis Bima S Season 2 Episode 2: Kondisi Bumi Semakin Genting

TABLOIDBINTANG.COM – Bima S Season 2 terbagi menjadi 3 part, dengan menghadirkan formasi baru, senjata baru, serta icon heroic lainnya.

Di saat kondisi Bumi semakin genting karena Virus Growler, Ve, Aurota, dan Prof.T akhirnya merasa lega atas keberhasilan T-Serum. Sayangnya, Ve dkk telah terkepung oleh Hydo Trooper (Robot Penjaga Hydonia). Keadaan semakin buruk ketika monster Maverick Claw datang menyerang.

Diwaktu bersamaan, Bagaimana nasib Satria dan Infernus Durnagadi Blackhole? Berhasilkah Satria keluar dari Blackhole?

Jangan lewatkan keseruan episode Bima S Season 2 Episode ke 2, minggu ini! Saksikan setiap Minggu (30/10) pukul 10.00 WIB, hanya di RCTI.

Bima S merupakan animasi kreasi anak bangsa yang diproduksi oleh MNC Animation. Anak usaha dari MNC Pictures, yang juga merupakan bagian dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

Bima S yang tayang di RCTI telah menjadi hiburan favorit selama akhir pekan bersama keluarga. Dimana 15 Oktober 2022 lalu, Bima S juga telah dengan menerima penghargaan Anugerah KPI Awards 2022 Kategori Televisi Program Animasi Terbaik.

Bima S yang tidak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga selalu dinantikan penggemarnya.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *