Beranda » Sinopsis Bad Romeo Episode 5 Tayang Rabu 3 Agustus di Netflix: Kaokla dan Khim Bercinta!

Sinopsis Bad Romeo Episode 5 Tayang Rabu 3 Agustus di Netflix: Kaokla dan Khim Bercinta!

TABLOIDBINTANG.COM – Penggemar drama Thailand atau Lakorn di tanah air, saat ini tengah seru mengikuti seri terbaru keluaran Netflix yang rilis sejak akhir Juli lalu, Bad Romeo. Memasuki episode ke-5 pada Rabu, 3 Agustus 2022, penasaran bukan gimana kelanjutan hubungan Kaokla (Mario Maurer) dan Saikhim (Urassaya Sperbund)?

Pada episode 4 Bad Romeo minggu lalu, hubungan Kaokla dan Khim yang biasanya dipenuhi cekcok, argumentasi, mulai mereda selama mereka tinggal di pedesaan. Khim mulai beradaptasi dengan kehidupan kaum pinggiran di pedesaan. Sementara Kaokla, tak dapat mengelak, ia semaki menaruh perhatian pada Khim.

Hanya saja kedekatan yang mulai terjalin itu, disangsikan oleh ayah Kaokla, Roek. Roek nekat mengecek ke Bangkok, menemui ayah Khim untuk memastikan hubungan putranya ini. Roek, berakhir dihina oleh ayah Khim.

Kembali ke desa, Roek menegaskan pada Kaokla, kalau ia harus menikahi Khim kalau mau tinggal bersama, apalagi sekamar! Tapi bagaimana dengan ayah Khim? Roek tahu, hubungan ini ditentang oleh ayah Khim.

Episode 5, memperlihatkan cinta bersemi antara Kaokla dan Khim. Sekali lagi, mereka bercinta, kali ini dalam keadaan sadar. Kaokla menyatakan cinta pada Khim, bahwa hari demi hari, perasaannya tumbuh mendalam. Kaokla menyatakan kesediaannya menikahi Khim, itu pun bila Khim mau dinikahinya.

Sementara itu, ayah Khim dengan orang-orang suruhannya masih melancarkan aksi untuk berusaha memisahkan Kaokla dan Khim. Episode 5, sudah dinanti. Penggemar diburu rasa penasaran. Gimana kelanjutan kisah Kaokla dan misteri yang membayangi di belakangnya?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.