Beranda » Sinopsis Antares Season 2 Episode 8, Richie Dituduh mencuri

Sinopsis Antares Season 2 Episode 8, Richie Dituduh mencuri

TABLOIDBINTANG.COM – Ada yang aneh dari rumah Antares yang kemalingan. Karena tidak ada satupun barang yang hilang kecuali Karambit 1446B milik Ares. 

Sebuah petunjuk berupa stik lolipop langsung mengarahkan terduga kuat pada Richie. Ares memutuskan untuk menyelesaikan masalah ini sendiri dengan bantuan Zea dan Calderioz yang lain. 

Serangan teror berikutnya terjadi kepada Calderioz. Mereka dikirimkan sebuah paket berupa mainan motor rusak dengan pesan kalau Karambit akan dikembalikan bila Calderioz dan geng motor yang lain memutuskan untuk vakum.

Ares yang sudah tidak tahan lagi akhirnya melampiaskan semua tuduhannya pada Richie. konflik muncul karena Richie tidak terima ddituduh oleh Ares. Tapi bukti stik lolipop sudah dianggap cukup kuat. 

Di tempat lain, Zea sedang disibukkan dengan teror yang diterima anak-anak Calz Angels melalui sosial media.

Zea menyadari  Slice of Happiness adalah salah satu tempat yang bersih dari teror namun pada saat bersamaan, Serra sedang berada di sana, menemukan sebuah ruang tersembunyi dengan judul MASTER PLAN: PEMUSNAHAN GENG MOTOR DI JAKARTA.

Siapa dalang sesungguhnya yang meneror geng motor selama ini? 

Antares season 2 masih dibintangi oleh Angga Yunanda, Cut Beby Tsabina, Yesaya Abraham, Fatih Unru, Maudy Effrosina, Gabriella Ekaputri, Kiara McKenna, Pangeran Lantang, Afifah Ifah’nda, Rafael Adwel, Irzan Faiq dan Alika Jantinia. Juga ada 2 tokoh baru yang dibintangi oleh Devano Danendra dan Nicholas Calame. Dikisahkan di Season 2 ini, berkat Ares, kini geng motor bersatu. 

WeTV Original Antares Season 2 telah tayang di WeTV mulai 23 September 2022. Sukses menghipnotis penonton dengan WeTV Original Antares musim pertama, nyatanya antusiasme penonton cukup tinggi hingga menantikan kehadiran musim selanjutnya. 


Jadwal Tayang di WeTV dan iflix: 

Episode 8A: Jumat, 4 November 2022, pukul 18:00 WIB

Episode 7B: Sabtu, 5 November 2022, pukul 18:00 WIB

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *