Beranda » Sinopsis Antares Season 2 Episode 7 : Teror Belum juga Usai

Sinopsis Antares Season 2 Episode 7 : Teror Belum juga Usai

TABLOIDBINTANG.COM – Dikira, setelah Radit tahu kalau keberadaannya sudah diketahui, ia akan berhenti beraksi. Tapi nyatanya tidak. Teror kembali terjadi. Kali ini justru lebih membahayakan

karena terkesan sudah masuk ke ranah pribadi. Zea hari itu pulang sendiri karena Antares sedang menghabiskan waktu bersama anak Calderioz yang lain setelah beberapa waktu terakhir terpecah belah. Dan di saat itu, Eros dan Bibik ada di rumah. Kaca depan rumah Zea pecah dan adanya sebuah pesan STOP OR DIE lagi di sana. Antares langsung datang. Eros dengan tegas memperingati Antares agar tidak membahayakan Zea, dan selalu menjaganya. Atas permintaan Bunda pula, Eros mengatakan akan membawa Zea kembali ke Bandung.

Ardhan sedang runyam sendiri. Ia meminta saran Moreo agar bisa balikan dengan Karissa, tapi selalu saja ditolak. Sementara Serra, tetap asyik menghabiskan waktunya di Slice of Happiness. Ia sudah berada di titik yakin untuk membuka hatinya pada Jayden, karena Jayden adalah sosok yang tanpa cela.

Para Calz Angels memutuskan untuk menginap di rumah Zea selama beberapa hari ke depan agar Zea merasa lebih aman. Ini adalah bentuk persahabatan mereka yang saling peduli satu sama lain.Sedangkan Antares, mengetahui Zea akan kembali ke Bandung, merasa harus lebih cepat menangkap Radit. Ia mengerahkan seluruh anak Calderioz untuk mengatur siasat dan membagi tugas. Tapi suatu malam, Antares merasa ada seseorang yang menguntit dirinya. Ia berusaha mengejar orang tersebut tapi tidak berhasil.

Teror belum usai dan terkesan makin mengerucut saat situs resmi SMA Derlangga diretas dengan pesan serupa: STOP OR DIE. Kegegeran terjadi lagi di sekolah, Bu Anin dan Pak Darwis memanggil orangtua murid masing-masing dan meminta keseriusan mereka untuk menjaga putra-putra mereka saat di luar sekolah. Antares merasa seperti dikejar-kejar untuk segera menyelesaikan semua permasalahan ini.

Titik terang ditemukan. Radit diketahui berada di markas. Dengan siasat dan strategi yang sudah mereka atur, Antares dan yang lain berhasil membekuk Radit dan membawanya ke Polisi. Radit terbukti bersalah, ia adalah kakak dari anggota Wolves yang dulu berpihak pada Lionel dan hendak mencelakai Eros. Ia tidak terima karena Calderioz membuat adiknya dipenjara. Malamnya, Antares dan Calderioz yang lain berkumpul di markas, terkecuali Richie yang belum datang dan memang akan menyusul. Tapi pada saat itulah, Antares mendapat kabar dari Athena kalau rumah mereka kemalingan.

Jadwal Tayang:

Episode 7A: Jumat, 28 Oktober 2022, pukul 18:00 WIB

Episode 7B: Sabtu, 29 Oktober 2022, pukul 18:00 WIB

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *