Beranda » Sinopsis Antares Season 2 Episode 5, Ares Dikhianati Ardhan!

Sinopsis Antares Season 2 Episode 5, Ares Dikhianati Ardhan!

TABLOIDBINTANG.COM – Pengangkatan Richie sebagai Panglima Perang membuat hubungan Antares dan Ardhan yang sejak awal mulai merenggang, jadi makin terlihat. Ares benar-benar merasa dikhianati oleh Ardhan.

Ardhan dan Richie akhirnya mengungkapkan kalau diam-diam mereka melakukan penyelidikan sendiri melalui CCTV di gedung acara Gala Dinner. Dari sana, mereka sudah menemukan bukti berupa motor merah yang berhasil mereka kerucutkan. 

Dari Serra, Ardhan dan Richie mendapat informasi kalau Slice of Happiness, kafe-nya Jayden, juga pernah dipalak oleh Preman bercodet dengan motor merah.

Ardhan dan Richie langsung merencanakan penyerangan sementara Ares dan Zea mencoba untuk mengumpulkan lebih banyak informasi spesifik dan lebih mengerucut.

Ares berusaha meminta keduanya untuk menahan dulu penyerangan itu sebelum ada bukti yang benar-benar kuat.

Sampai pada akhirnya, Ares dan Zea berhasil mendapatkan informasi tentang keberadaan si pemilik motor merah berknalpot emas tersebut. Di sisi lain, Ardhan dan Richie meluncurkan aksi mereka bersama anggota Calderioz yang memang sudah berpihak pada mereka.

Apakah Calderioz berhasil menemukan dalang di balik teror geng motor?  Saksikan terus kelanjutan kisahnya di WeTV Original Antares Season 2, tonton gratis hanya di WeTV. 

Sebelumnya, di season 2 kali ini masih dibintangi oleh Angga Yunanda, Cut Beby Tsabina, Yesaya Abraham, Fatih Unru, Maudy Effrosina, Gabriella Ekaputri, Kiara McKenna, Pangeran Lantang, Afifah Ifah’nda, Rafael Adwel, Irzan Faiq dan Alika Jantinia. Juga ada 2 tokoh baru yang dibintangi oleh Devano Danendra dan Nicholas Calame. Dikisahkan di Season 2 ini, berkat Ares, kini geng motor bersatu. 

WeTV Original Antares Season 2 telah tayang di WeTV mulai 23 September 2022. Sukses menghipnotis penonton dengan WeTV Original Antares musim pertama, nyatanya antusiasme penonton cukup tinggi hingga menantikan kehadiran musim selanjutnya. 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *