Beranda » Single Perdana Girlband Spargirls Dirilis di 2 Negara

Single Perdana Girlband Spargirls Dirilis di 2 Negara

TABLOIDBINTANG.COM – Era boyband dan girlband disebut-sebut sudah lewat. Nyatanya pendapat itu tak menyurutkan langkah Spargirls, girlband asal kota Bandung, untuk memperkenalkan karya perdana mereka. Spargirls beranggotakan tujuh member dengan kemampuan dance dan vokal mumpuni. Mereka adalah Rou, Dewi, Putsen, Reva, Monick, Nana, dan khayla. 

Sparkgirls dibentuk pada 7 November 2021 oleh managemen musik Spark Entertainment yang di dalamnya terdiri dari Firman Ari Kurniawan sebagai Producer, Novvy Novelly sebagai Beauty Director, Irwan Petet sebagai Music Director, Sendi Kahat sebagai Visual Designer & Photography Director, Derrykeyz sebagai Cinematographer dan Andee Larion sebagai Stage Act Director & Choreographer.

Sebagai penanda lahirnya Sparkgirls, dirilis lagu perdana berjudul “Bloody Love” pada 10 Maret 2022. Tak main-main, single ini diperkenalkan di dua negara sekaligus, yaitu Indonesia dan Malaysia, di bawah naungan label FMC Sdn Bhd.

Spargirls Rou, Dewi, Putsen, Reva, Monick, Nana, dan khayla. (dok.IST)

Bloody Love adalah sebuah lagu yang bercerita tentang keresahan para wanita yang semakin dangkalnya definisi Cinta di zaman sekarang. “Yang mengartikan bahwa dibalik feminin dan lembutnya wanita, ada jiwa-jiwa yang tangguh, yang kuat, dan penuh harga diri,” kata Rou.

“Sekarang sudah lewat masanya dimana hati wanita yang sudah tidak dapat dibuai dengan harta, tahta, apalagi rayuan gombal, karena mereka semua itu sudah dapat menggapainya dengan tangan mereka sendiri. Maka melalui lagu ini, kami ingin mengingatkan kembali kepada para lelaki, tidaklah cukup hanya dengan bujuk rayu, harta, ataupun tahta untuk memenangkan hati kami, tapi bisa dengan cara yang lebih baik,” tambah Dewi.

Sparkgirls mengusung warna musik dan sajian dancing yang sangat megah dan menghibur. Dengan konsep tersebut, Sparkgirls yakin dan optimis single barunya mampu bersaing dengan genre musik lainnya.

“Semoga lagu kami ini dapat diterima dengan baik oleh para pendengarnya, dan semua kalangan. Kami mempunyai visi membangun kepercayaan memanglah sulit, tapi tidak bagi kami, karena kami yakin, kami percaya, bahwa kepercayaan itu timbul ketika kita berkata jujur sama halnya dengan Musik,” tutur Rou diamini member lainnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.