Beranda » Single di Usia 59 Tahun, Rosamund Kwan: Saya Tak Percaya Lagi pada Cinta dan Pernikahan

Single di Usia 59 Tahun, Rosamund Kwan: Saya Tak Percaya Lagi pada Cinta dan Pernikahan

TABLOIDBINTANG.COM – Aktris cantik Rosamund Kwan (59) tercatat pernah dua kali menikah. Pernikahan pertamanya adalah dengan pengusaha Chris Wong. Tapi pernikahan itu berlangsung singkat saja, hanya satu tahun. Pada 2015, Rosamund dipersunting miliuner Pierre Chan. Lagi-lagi, pernikahan itu hanya berumur setahun. 

Selain kedua pria tersebut, Rosamund Kwan juga pernah disebut-sebut pacaran dengan taipan Joseph Lau. Kini, Rosamund berstatus tanpa pasangan alias jomblo.

Hubungan yang melulu gagal membuat lawan main Jackie Chan di Armour of God (1986) ini enggan kembali membina hubungan dengan lawan jenis. Ketimbang mengurusi hati, ia memilih fokus pada pekerjaannya sebagai pebisnis.

Rosamund Kwan (Instagram)

“Pria terlalu rumit; Saya tidak percaya pada pernikahan dan cinta lagi. Saya bukan pesimis, tetapi itu muncul karena pengalaman. Kesadaran ini berasal dari hubungan yang tidak sepenuhnya berhasil. Saat ini, saya memilih untuk menghabiskan waktu mengerjakan proyek saya dan saya menjalani kehidupan yang santai, sendirian. Mungkin suatu hari nanti ‘dia’ akan datang, tetapi jika tidak, saya juga tidak masalah. Saya telah belajar secara langsung bagaimana rasanya berada dalam hubungan yang tidak bahagia, jadi setidaknya untuk saat ini saya sudah selesai dengan cinta, selesai dengan pria, selesai dengan pernikahan,” ujar Rosamund dalam wawancara dengan Majalah Prestige.

“Hidup terlalu singkat untuk memaksakan hubungan di mana Anda jelas telah tumbuh terpisah dan tidak lagi bertemu mata ke mata. Mengapa memaksakan diri untuk tetap bersama? Jadi lebih baik untuk berpisah, tidak ada gunanya tetap sengsara – dan lelah. Melihat kembali kehidupan saya–semua pasang surutnya–saya sama sekali tidak menyesal. Tidak ada yang akan saya lakukan secara berbeda. Saya sangat percaya bahwa kita harus menjalani hidup dengan santai, mudah, dan bahagia,” jelas Rosamund Kwan lagi. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.