Beranda » Sinetron Dari Jendela SMP Diistirahatkan, Jangan-jangan Ditamatkan Secara Halus Seperti Anak Langit?

Sinetron Dari Jendela SMP Diistirahatkan, Jangan-jangan Ditamatkan Secara Halus Seperti Anak Langit?

TABLOIDBINTANG.COM – Isu sinetron Dari Jendela SMP akan diistirahatkan sementara terbukti. Terpantau dari postingan di akun Instagram sinemart.dramaseries, disebutkan Dari Jendela SMP akan break sementara sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Kabar yang berembus selain rating yang tak kunjung membaik, juga ada pemain utama yang jatuh sakit. 

Dari Jendela SMP salah satu sinetron unggulan SCTV. Tayang perdana 29 Juni 2020 pukul 18.25 WIB, Dari Jendela SMP yang dibintangi Rey Bong, Sandrinna Michelle, Angela Calista, dan Keisha Alvaro berhasil membukukan 775 episode hingga hari ini, Kamis (24/2). 

Kesuksesan Dari Jendela SMP tidak lepas dari cerita yang ringan dengan pemain-pemain yang segar dan enak dipandang mata. Sayang, beberapa bulan terakhir performa rating sinetron besutan sutradara Indrayanto Kurniawan mengalami penurunan. Dari Jendela SMP seperti kehilangan magnet untuk menarik penonton setianya. 

Dari Jendela SMP semakin ditinggalkan sejak bertukar jam tayang dengan Love Story The Series. Tayang pukul 14.00 WIB, Dari Jendela SMP kesulitan meraih rating di atas 1,5. Hal ini kemudian yang mungkin menjadi keputusan SCTV mengistirahatkan sementara Dari Jendela SMP. 

“#darijendelasmp akan break sementara sampai waktu yang belum ditentukan,” bunyi pengumuman seperti tertulis di akun sinemart.dramaseries. “Terima kasih atas support #darijendelasmp selama ini. Sampai jumpa lagi di season berikutnya,” lanjutnya.

Beragam reaksi ditunjukkan para penggemar Dari Jendela SMP. Ada yang menerima dengan lapang, ada pula yang protes mempertanyakan alasan sinetron kesayangan mereka diistirahatkan. “Gue enggak mau DJS break apalagi sampai tamat. Gue enggak ikhlas DJS tamat,” cetus pemilik akun @ela****

Beberapa menduga ini salah satu cara SCTV menamatkan secara halus. Mengumumkan break sementara, bukan frontal tamat. Mereka mencontohkan sinetron Anak Langit dan Kisah Cinta Anak Tiri diumumkan break sementara, “Tapi sampai sekarang enggak ada tuh kelanjutannya.”

ari Jendela SMP tampaknya butuh penyebaran. Baik dari segi cerita atau pemain. Lebih dari 700 episode selama 2,5 tahun bukan waktu yang sebentar. Para pemain mungkin juga butuh istirahat untuk menghilangkan rasa jenuh mereka selama terlibat di sinetron produksi Sinemart. Kalaupun nanti balik lagi, diharapkan ada penyegaran cerita dan pemain.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.