Beranda » Sinetron Cinta 2 Pilihan Unggul Tipis dari Aku Jatuh Cinta

Sinetron Cinta 2 Pilihan Unggul Tipis dari Aku Jatuh Cinta

TABLOIDBINTANG.COM – SCTV menghadirkan sinetron baru Cinta 2 Pilihan produksi Sinemart. Menempati slot tayang Love Story The Series pukul 17.00 WIB, episode perdana sinetron yang dibintangi Shandy Aulia dan Marcel Chandrawinata unggul tipis dari sinetron Aku Jatuh Cinta RCTI.

Cinta 2 Pilihan menempati peringkat 8 tangga rating dengan TVR 2,5 dan audience share 14,8 persen. Sementara Aku Jatuh Cinta meraih TVR 2,4 dengan audience share 14 persen. Aku Jatuh Cinta telah melakukan proses syuting hari terakhir pada Rabu (20/7) kemarin.

Keunggulan di hari pertama bukan menjadi patokan akan kesuksesan sinetron. Beberapa sinetron yang meraih rating cukup bagus di hari pertama penayangan justru tidak berumur panjang. Namun Cinta 2 Pilihan setidaknya sudah memiliki modal cerita yang cukup kuat.

Cinta 2 Pilihan berkisah tentang kehidupan rumah tangga Sukma (Shandy Aulia) dan Fathir (Marcel Chandrawinata) yang semula hidup bahagia dan sederhana di Magelang namun berubah setelah mengalami kesulitan ekonomi hingga putrinya Zahra (Shaqueen Madina) divonis mengidap penyakit auto imun

Dalam keadaan terpuruk, mereka memutuskan pindah ke Jakarta untuk menemui dokter Vano (Lucky Perdana), dokter rujukan dari rumah sakit sebelumnya.

Sesampai di Jakarta dan menemui dokter Vano, Fathir dan Sukma dirundung kebingungan karena ternyata biaya pengobatan Zahra sangat mahal. Fathir pun berupaya mencari nafkah dengan bekerja sebagai sopir taksi sementara Sukma sebagai buruh cuci.

Cerita terus bergulir hingga suatu ketika Zahra mengalami kecelakaan tertabrak mobil yang dikendarai Clara (Eva Anandita). Clara bergegas membawa Zahra ke rumah sakit. Clara sangat terkejut melihat ayah kandung Zahra tiba di rumah sakit yang tidak lain adalah Fathir, mantan kekasih Clara di masa lalu.

Kisah cinta Clara dan Fathir tidak berakhir manis kala itu, Clara lebih memilih untuk menikah dengan Fritz (Randy Pangalila). Sementara pihak keluarga memutuskan Fathir untuk menikahi Sukma yang tidak lain adalah adik dari Clara dan merupakan anak angkat dari orang tua kandung Clara.

Namun kini Clara justru ditinggalkan oleh Fritz sejak mengandung buah hati mereka, Bara (Zeid). Fritz pergi begitu saja dan tidak bertanggung jawab sebagai sosok seorang suami maupun ayah. Bara yang sangat merindukan sosok ayah dalam hidupnya membuat pilu hati Clara.

Sebuah kesepakatan akhirnya ditawarkan oleh Clara kepada Fathir yang sangat membutuhkan biaya besar untuk pengobatan Zahra. Clara berjanji akan menanggung seluruh biaya yang dibutuhkan selama Fathir bersedia untuk berpura-pura sebagai ayah kandung Bara.

Fathir dilema. Di sisi lain ia sangat membutuhkan biaya yang cukup besar namun dengan menerima tawaran Clara, Fathir akan mengkhianati keluarga yang telah ia pertahankan hingga saat ini. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.