Beranda » Sinetron Aku Jatuh Cinta Segera Tamat, Hari Ini Ranty Maria Syuting Hari Terakhir

Sinetron Aku Jatuh Cinta Segera Tamat, Hari Ini Ranty Maria Syuting Hari Terakhir

TABLOIDBINTANG.COM – Sinetron Aku Jatuh Cinta dikabarkan segera tamat. Mengudara pertama kali 18 Mei 2022 pukul 17.45 WIB, sinetron yang dibintangi oleh Stefan William dan Ranty Maria beberapa hari ke depan memasuki episode-episode terakhir.

Terpantau dari Instagram Story Ranty Maria, Rabu (20/7), dia mengunggah jadwal syuting hari ini yang dikirimkan oleh pihak produksi. Tertulis di bagian atas “Last Day Schedule AJC Rabu…” Hari ini hari ke-60 Ranty syuting.

Ia mendapat giliran syuting pukul 11.30 WIB di tim 2 yang berlokasi di sebuah hotel. Selain Ranty, beberapa pemain lain juga syuting hari ini.

(Instagram)

Hari terakhir syuting AJC,” tulis Ranty Maria menyertai unggahan tersebut.

Berikutnya, pemeran Alana memposting ulang postingan Instagram Story bintang Aku Jatuh Cinta lainnya Laura Moane yang berperan sebagai Vega Floria. Dalam foto terlihat para pemain dan kru kompak pose bersama.

Sementara dalam postingan berikutnya Ranty Maria bertanya kepada Joshua Otay yang memerankan Fandy Susilo. “Kenapa kok tiba-tiba last day?”

“Ya mungkin emang…” Otay belum kelar bicara sudah dipotong oleh Ranty Maria, “Karena Kak Otay belum diet. Lihat aja tuh pipinya.”

Bagaimana akhir dari kisah Alana dan Jaya yang diperankan oleh Stefan William, Ranty Maria berjanji akan membocorkan lewat vlog yang nanti dibikin. Stefan sendiri sudah beberapa episode terakhir tidak muncul. Terakhir ia mengalami kecelakaan dan dirawat di rumah sakit.

(Instagram)

(Instagram)

“Aku buat vlog ya nanti. Kalian nonton aja kalau kepo,” kata Ranty Maria.

Dari postingannya Ranty Maria mengisyaratkan keterkejutan akan akhir dari Aku Jatuh Cinta yang terkesan mendadak. Apakah karena performa rating yang tidak stabil? Bisa jadi. Pada daftar rating yang keluar hari ini, Aku Jatuh Cinta menempati peringkat 8 dengan TVR 2,3 dan audience share 13,9 persen.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.