Sindiran Menohok Ghea Youbi untuk Pria yang Cuma Modal Tampang

Sindiran Menohok Ghea Youbi untuk Pria yang Cuma Modal Tampang
Sindiran Menohok Ghea Youbi untuk Pria yang Cuma Modal Tampang
Sindiran Menohok Ghea Youbi untuk Pria yang Cuma Modal Tampang

Ghea Youbi mendadak melontarkan sindiran untuk para pria yang hanya modal tampang tanpa mau bekerja keras. Sindiran itu pun ramai dikomentari netizen. “Buat cowok yang mau serius itu bukan hanya modal tampang aja. Ya harus modal, harus kerja,” ujar Ghea Youbi.

Ternyata sindirian Ghea Youbi kali ini adalah bagian dari single terbarunya yang berjudul “Gaspol Sayang”. Setelah cukup lama tidak merilis lagu, Ghea hadir dengan karya terbarunya. 

Judul lagu dalam single terbaru Ghea Youbi kali ini memang cukup menggelitik. Jika diucapkan, kalimat tersebut tentu memiliki banyak sekali makna. Namun judul lagu yang dibuat oleh Don Kinol ini ternyata membawa pesan tersendiri. Sedikit bernada sindiran dengan tujuan tertentu.

Ya, lirik lagu Gaspol Sayang dibuat memang untuk menyindir kaum lelaki yang suka merayu wanita namun kurang memiliki aksi. Dibalik sindirian tersebut, Don Kinol menyisipkan sebuah pesan khusus dimana seorang lelaki tidak boleh putus asa dan wajib untuk gas poll ketika mengejar lawan jenisnya.

Sebuah lagu dengan lirik yang cukup dalam tentu harus dikemas dengan aransemen yang sesuai. Kali ini Don Kinol memutuskan untuk membalut lagu ini dengan aransemen yang kekinian, sesuai dengan trend saat ini. 

Walau begitu, pondasi dangdut klasik pun tetap dipertahankan. Perpaduan antara klasik dan modern tersebutlah yang membuat single Gas Poll ini menjadi menarik untuk didengarkan. “Yang bikin menarik itu memang memadukan aransemen kekinian dengan notasi yang menarik,” beber Ghea Youbi 

Dengan konsep tersebut, Ghea Youbi pun sama sekali tak merasa kesulitan saat menyanyikannya. Vokal Ghea Youbi yang renyah terdengar menyatu dengan musiknya.

Single terbaru Ghea kali ini juga cukup berbeda dengan single-single Ghea Youbi sebelumnya. Gadis kelahiran 4 April 2000 silam ini merasa jika single ini lebih fresh, baik dari pemilihan judul, lirik maupun aransemen musiknya. “Musiknya lebih menarik dan lirik sangat memotivasi,” kilah Ghea Youbi.

Ada yang menarik dalam single ini. Kali ini Ghea Youbi juga terlibat dalam pembuatan liriknya. Memang, mayoritas lirik ditulis oleh Don Kinol. Namun sebagai remaja milenial, Ghe Youbi pun turut menyumbangkan kata-kata agar lirik dalam lagu Gas Poll terdengar lebih fresh.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *