Beranda » Simon Cowell Beli Rumah 18 juta Poundsterling, Renovasi Miliaran, tapi Tak Pernah Dihuni

Simon Cowell Beli Rumah 18 juta Poundsterling, Renovasi Miliaran, tapi Tak Pernah Dihuni

TABLOIDBINTANG.COM – Juri American Idol dan kreator kontes popularitas The X Factor and Got Talent, Simon Cowell dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di London selatan senilai 18 juta Poundsterling. Pria Inggris berusia 63 tahun itu juga dikabarkan menghabiskan 1 juta Poundsterling lagi untuk merenovasi properti yang dibelinya tiga tahun lalu itu. Satu Poundsterling setara 18 ribu rupiah. Jadi tinggal hitung saja berapa miliar uang yang dihabiskan Simon Cowell untuk membeli dan merenovasi rumah itu. Setidaknya Simon Cowell merogoh kocek sebanyak 343 Miliar. Tapi setelah mengeluarkan banyak uang, rumah itu malah tak pernah ditinggali.

Dikutip dari thesun.co.uk, Simon Cowell awalnya berencana menjadikannya rumah itu sebagai base camp keluarganya. Tapi setelah menimbang jaraknya yang terlau jauh dari sekolah anaknya, Eric, dia membatalkan rencananya. Sekarang maestro di industri musik yang memilik satu anak buah cintanya dengan model Lauren Silverman memutuskan untuk menyewakan rumah itu.

Jika Anda penggemar dan memiliki uang banyak bisa tinggal di rumah Simon Cowell yang besar dan mewah. Tidak diketahui berapa tepatnya rumah itu akan disewakan. Tapi sebagai gambaran rumah-rumah di daerah itu disewakan seharga 13.500 Poundsterling per bulan. Jumlah yang sangat besar, dan hanya orang-orang kaya yang mampu.

Beli rumah mahal tapi tak dihuni pasti bukan hal yang serius bagi Simon Cowell. Apalagi rumah ini pasti bukan satu-satunya rumah besar yang dimiliki. Pria yang dikenal lewat komentarnya yang tajam dan terus terang saat menjadi juri ini, memiliki portofolio properti yang sangat mengesankan.

Selain rumah yang sekarang akan disewakan itu, Simon Cowell juga memiliki properti lain di London yang bernilai 10 juta Poundsterling. Tak hanya di Inggris, di Amerika dia juga memiliki rumah besar berharga mahal. Dia memiliki rumah yang berlokasi di Malibu (1,8.3 juta Poundsterling) dan Los Angeles (£9 juta Poundsterling).

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *