Beranda » Sikap Superior Camilla Disebut Bikin Kate Middleton Kesal

Sikap Superior Camilla Disebut Bikin Kate Middleton Kesal

TABLOIDBINTANG.COM – Hubungan antara Kate Middleton dengan Permaisuri Camilla dikabarkan tidak harmonis. Kate disebut sempat beradu argumen dengan Camilla belum lama ini.

Keduanya dikabarkan sempat bertikai satu sama lain. Kate mengungkapkan dirinya tak menyukai sikap Camilla yang kini juga diberi tanggung jawab sebagai abdi kerajaan.

“Sejak sang Ratu meninggal, Camilla telah berusaha keras untuk menunjukkan kepada semua orang di istana siapa bosnya,” klaim seorang sumber kerajaan dilansir Radar Online.

Kate Middleton (Depositphotos)

“Kate menjadi semakin kesal dengannya. Dia pikir Camilla tidak menganggap serius tugas kerajaannya dan dia tidak pantas mendapatkan peran itu,” imbuh sumber tersebut. .

Sejak dirinya juga dianugerahi gelar seusai Ratu Elizabeth II meninggal, Camilla memiliki sikap lain dan ia memperlakukan Kate dengan cara yang tak disukai.

“Dia memiliki sikap superior di mana semua orang harus tunduk padanya. Sementara Kate merasa dirinya melakukan banyak tugas sebagai bangsawan kerajaan selama ini,” imbuh sumber tersebut.

Camilla dikabarkan tak menjalani perannya secara utuh usai menerima gelar kerajaan. Kate menilai hal itu tidaklah benar.

Camilla disebut memilih melindungi dirinya sendiri dengan terus berada di dekat Charles yang kini naik takhta sebagai raja.

“Kate telah memenuhii panggilan tugas sebagai bentuk kepatuhan pada  semua nilai yang diperlukan dari bangsawan yang bekerja, tetapi Camilla akhirnya menempel pada sosok Charles,” tukas sang sumber.

Kate Middleton dan Camilla dikaabrkan kini dalam kompetisi terselubung untuk memperebutkan kekuasaan lebih.  Tak mudah kini bagi Kate untuk menghadapi ibu mertuanya tersebut.

Sementara itu, Juni tahun depan Camilla juga akan dinobatkan sebagai permaisuri di samping Charles.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *