Beranda » Sikap Diam Rara LIDA saat Kiky Saputri Roasting Lesti-Billar Dipuji Netizen

Sikap Diam Rara LIDA saat Kiky Saputri Roasting Lesti-Billar Dipuji Netizen

TABLOIDBINTANG.COM – Di acara Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2022 pada Kamis (3/11) malam, komedian Kiky Saputri me-roasting Lesti Kejora dan Rizky Billar. Materi yang dibawakan Kiky pun membuat banyak tamu dan para pedangdut tertawa.

Namun, tidak dengan penyanyi jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Tiyara Ramadhani atau Rara LIDA. Ia sama sekali tidak tertawa seperti kebanyakan orang di acara malam puncak IDA 2022.

Ekspresi Rara LIDA itu pun mendapat sorotan warganet. Mereka beasumsi Rara LIDA tidak menyukai apa yang disampaikan oleh Kiky Saputri.

Awalnya Kiky Saputri membacakan nominasi dengan membuka roasting Putri Isnari, peserta DAcademy Musim ke-4, yang diisukan dekat dengan Hari LIDA 2020.

Kemudian, Kiky Saputri mengaitkan Lesti Kejora yang sempat dekat dengan Hari LIDA.

“Untungnya enggak jadi. Coba kalau jadi, Hari sama Lesti, masa Putri sama Billar? Karena kalau itu terjadi, Putri enggak mungkin ada di sini. (Tapi) lagi di luar lagi cabut laporan,” ucap Kiky Saputri.

Saat kamera menunjukan reaksi penonton di studio, Rara LIDA memang tampak diam memperhatikan sekitarnya. Menyaksikan momen tersebut netizen memuji sikap diam Rara LIDA.

“Rara enggak ketawa ya, dia menjaga persahabatan,” tulis @Oni*** di kolom komentar TikTok Indosiar.

“Cuma gadis kami @LADYRARA yang best, dia memang adiknya Lesti,” timpal @wulan***.

“Muka Rara menghargai masalah kakaknya,” kata @scorpio***.

Rara LIDA memiliki kedekatan dengan Lesti Kejora. Keduanya sering tampil duet di ajang pencarian dangdut Indosiar.

Selisih usia yang dekat, yakni tiga tahun, membuat Lesti Kejora dan Rara LIDA dianggap bak kakak adik. Bahkan, Rara LIDA pernah bekata bahwa Lesti Kejora merupakan salah satu orang yang menjadi inspirasinya dalam bernyanyi dangdut.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *