Beranda » Sikap Asli Kate Middleton di Istana Dibongkar Mantan Pelayan

Sikap Asli Kate Middleton di Istana Dibongkar Mantan Pelayan

TABLOIDBINTANG.COM – Kate Middleton dikenal sebagai salah satu anggota kerajaan yang difavoritkan. Sikap dan penampilannya pun dipuji baru-baru ini usai dirinya menerima hujatan saat berkunjung ke Irlandia Utara.

Apakah aura baik Kate lantas sama saat dirinya tak terjangkau kamera dan publik ketika berada di balik istana? Seorang mantan kepala pelayan kerajaan mengungkapkan sikap Kate Middleton yang asli di balik pintu kerajaan.

“Ia tidak berbeda dengan orang lain. Sungguh, sikapnya tak jauh berbeda dengan orang kebanyakan,” tutur Grant Harold yang pernah bekerja selama tujuh tahun di kerajaan Inggris.

Harold selama tujuh tahun melayani Raja Charles. Ia menggambarkan bagaimana sosok Kate Middleton lebih lanjut yang dikenalnya sejak masih pacaran dengan William hingga akhirnya mereka berdua menikah.

Kate Middleton (Depositphotos)

“Apa yang saya suka dari Kate adalah, saat dia masih jadi pacar dulu dirinya tak segan bergabung dengan saya dan staf lainnya. Ia humoris, senang bercanda, sopan dan sangat ramah,” tutur sang mantan pelayan lagi.

Isu William dan Kate Middleton sempat putus saat keduanya belum menikah pun dikonfirmasi tak langsung oleh Harold.

“Aku merasa sedih saat itu, karena mereka (William dan Kate) adalah dua orang yang saya sama-sama sayangi, untungnya mereka kembali bersama,” imbuh Harold yang mengatakan menjadi pelayan di kerajaan Inggris adalah impiannya yang akhirnya terwujud.

Harold bersyukur bisa memiliki kesempatan pernah menjadi bagian di kerajaan Inggris. Meski sekilas dirinya hanya bertugas sebagai pelayan, menyiapkan makan hingga minum anggota kerajaan namun ada tuntutan besar lain yang pernah berada di pundaknya saat itu.

“Kepala pelayan ada di sana untuk menjaga keluarga, menjaga tamu, menyajikan makanan dan minuman… tapi apa yang tidak disadari orang adalah bahwa Anda juga seorang asisten pribadi dan diharapkan untuk membuat segalanya berjalan [lancar] untuk mereka,” tukasnya.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *