Sidharth Shukla Bintang Balika Vadhu Mendadak Meninggal Dunia!

Sidharth Shukla Bintang Balika Vadhu Mendadak Meninggal Dunia!
Sidharth Shukla Bintang Balika Vadhu Mendadak Meninggal Dunia!

TABLOIDBINTANG.COM – Sidharth Shukla (40). Masih terbilang muda, ganteng, gagah, dan terlihat fit. Siapa kira? Mendadak menghembuskan napas terakhir. Berpulang selamanya. Informasi ini mengguncangkan industri hiburan TV India. Shukla populer karena peranannya di seri TV Balika Vadhu, atau Anandi yang sempat tampil di Indonesia dan saat ini sedang mengudara kembali.

Sidhart wafat  Kamis (2/9), di umur 40 tahun. Shukla alami penyakit serangan jantung luar biasa pada pagi hari. Dia dibawa ke rumah sakit sekitaran jam 11 pagi. Tetapi tidak terselamatkan.

Sidhart tinggalkan ibu dan dua saudara wanitanya. Dikenali artis yang sempat dekat sama Rashami Desai ini belum menikah. Paling akhir menjalin cinta dengan seorang artis dan berlibur bersama ke Dubai tahun ini. “Ia dibawa meninggal ke rumah sakit beberapa lalu,” kata petinggi senior Rumah Sakit Cooper ke PTI.

Banyak yang tidak yakin dengan kepergiannya yang tiba-tiba ini. “Tidak. Ini tidak mungkin. Saya tidak mempercayainya. Bhai, kamu terlampau cepat pergi. Mustahil,” sebut Namish Taneja, artis Swaragini.

Artis Sunil Grover membagikan keterkejutan sekalian kesediahannya melalui sosial media, “Kaget dan bersedih ketahui mengenai Sidharth Shukla. Pergi terlampau cepat. Doa. Beristirahatlah dengan tenang.”

Artis Nimrat Kaur menulis, “Berkabung yang ikhlas ke beberapa orang tersayang almarhum Sidharth Shukla. Informasi yang paling mengagetkan dan menyedihkan….” Sidharth dikenal juga karena pertemanannya yang kuat dengan rekanan peserta Bigg Boss-nya Shehnaaz Gill, yang kerap dipandang mempunyai jalinan romantis.

Dengan Rashami Desai, Sidharth sering dirumorkan menjalin cinta karena hubungan mereka, ditambah sesudah tampil bersama pada acara realita Big Boss 15. Tetapi Sidharth selalu menentangnya. Awalnya, Sidhart diisukan cinta lokasi dengan Rashami Desai, saat main bersama di seri Dil Se Dil Tak, yang pernah tampil di negeri ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *