Beranda » Sidharth Malhotra Ungkap Rencana Pernikahannya dengan Kiara Advani Pada Karan Johar

Sidharth Malhotra Ungkap Rencana Pernikahannya dengan Kiara Advani Pada Karan Johar

TABLOIDBINTANG.COM – Karan Johar melabeli acaranya Koffee With Karan sebagai acara yang memanifestasikan segala sesuatunya. Bahkan ia menjuluki sofa di acara talkshownya sebagai sofa manifestasi. Karena setiap yang dikatakan para bintang tamu yang pernah duduk di sofa tersebut menjadi kenyataan. Khususnya tentang cinta dan impian mereka.

Alia Bhatt pernah hadir di acara ini beberapa tahun silam mengatakan adalah impiannya menikahi Ranbir Kapoor. Hal ini menjadi kenyataan. Demikian denan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. Di sofa panas ini, Vicky Kaushal pernah mengaku menyukai Katrina Kaif dan adalah mimpinya bisa menikahi sang aktris. Hal ini juga menjadi kenyataan.

Kini Kofee With Karan musim ketujuh, menghadirkan Sidharth Malhotra dan Vicky Kaushal. Seperti biasa, Karan Johar mengorek soal hubungannya dengan Kiara Advani. “Sekarang kau mengencani Kiara Advani, apa rencana masa depanmu bersamanya?” tanya Karan. Sidharth tersenyum-senyum, lalu melihat kepada Vicky Kaushal. “OH, ayolah. Dia (Vicky Kaushal) saja sangat rahasia. Lalu, sekarang saya harus membeberkan rencana saya ke depan? Itu semua ada di kepalaku. Aku sedang memanifestasikannya sekarang,” kata Sidharth.

Lalu Karan langsung memotongnya, “Manifestasi, bahwa kau akan menikahinya (Kiara)?”

“Tidak memanifestasikannya,” Sidharth mengelak. Sidharth jadi agak salah tingkah. Dibantu Vicky Kaushal, Karan Johar mendesaknya lagi.

“Ya atau tidak? Kau tinggal menjawabnya. Akhirnya bintang Shershaah ini menjawab dengan diplomatis, “(Memanifestasikan) masa depan yang cerah dan bahagia,” ucap Sidharth.

“Ya, masa depan yang cerah dan bahagia dengan siapa? Dengan Kiara Advani?” Karan menekankan lagi.

“Jika dia menginginkannya, itu akan baik sekali. Tapi saya sedang memanifestasikanya sekarang. Kita lihat nanti,” ungkap Sidharth.

Sidharth dan Kiara saat ini memang selalu menjadi sorotan. Keduanya seolah tak terpisahkan, Dan sekali lagi mereka akan dipasangkan untuk film drama romantis lainnya tahun ini.

.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.