Beranda » Sibuk jadi Pengusaha Tajir, Rosamund Kwan Mengaku Tak Kangen Dunia Akting

Sibuk jadi Pengusaha Tajir, Rosamund Kwan Mengaku Tak Kangen Dunia Akting

TABLOIDBINTANG.COM – Aktris cantik Hong Kong Rosamund Kwan memutuskan mundur dari dunia hiburan pada 2007. Setelah itu, ia fokus menjalankan bisnis di bidang real estate, fashion, dan kecantikan. Kesuksesan usahanya membuat bintang Once Upon a Time in China bersama Jet Li ini kini hidup bergelimang harta. 

Belasan tahun tak vakum, Rosamund Kwan mengaku tak kangen dengan dunia akting. Ia mengaku seni peran sudah tak cocok lagi untuknya. “Tidak sama sekali. Saya pikir bisnis pertunjukan adalah untuk anak muda dan, sejujurnya, saya merasa itu bukan lagi untuk saya,” ungkap wanita berusia 59 tahun ini. 

“Saya tidak merindukannya, karena apa yang saya lakukan sekarang jauh lebih menarik. Dan saya pikir sudah waktunya bagi saya untuk mengejar minat dan ambisi saya. Akting memang menarik dan mengasyikkan, tapi itu sudah cukup bagiku,” tambahnya dalam wawancara dengan Majalah Prestige pada 2020 lalu.

Rosamund Kwan (Instagram)

“Saya memulai karier di dunia hiburan di usia sangat muda. Ketika orang tua saya bercerai saat saya masih muda, yang satu pergi ke Amerika Serikat, sementara yang lain ke Taiwan dan saya sendirian di Hong Kong. Saya juga harus men-support mereka, itulah sebabnya saya memasuki industri hiburan. Jika bukan itu situasinya dan saya memiliki kesempatan untuk menjalani kehidupan ‘normal’ dan pergi ke luar negeri, saya pikir saya mungkin akan belajar desain, ” katanya.

Pemilik brand kecantikan Rosamour ini merupakan salah satu selebriti terkaya di Hong Kong. Dari propertinya saja, Rosamund Kwan diperkirakan memiliki kekayaan bersih 64,5 juta dolar AS atau Rp958 miliar.

Rosamund Kwan berstatus lajang tanpa anak. Rumor mengatakan bahwa Rosamund bakal mewariskan semua uangnya untuk adik laki-lakinya, Eric Kwan yang berusia 48 tahun, menurut 8 Days. Rosamund diyakini menjalin hubungan baik dengan adik laki-lakinya, yang bekerja sebagai ahli feng shui.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.