Siarkan Konser Takdir Cinta Leslar Malam Ini, Indosiar Diingatkan Jangan Ada Gimmick

TABLOIDBINTANG.COM – Meneruskan sukses program Takdir Cinta Leslar yang raih peringkat tinggi dari lamaran sampai ikrar nikah, Sabtu (21/8) jam 19.00 WIB, Indosiar menyiarkan Konser Takdir Cinta Leslar.

Untuk pertama kali Rizky Billar dan Lesti Kejora tampil pertama sebagai suami istri. Mereka akan membawa singgel duet pertama “Takdir Cinta Leslar” langsung untuk Leslar Lovers di semua Indonesia.

Disemarakkan deretan guest star salah satunya Fildan DA4, Weni DA3, Aulia DA4, Putri DA3, Rara LIDA, MeIi LIDA, Jirayut DAA4, komika Arafah, Anyun, ahli micro ekspresi Poppy Amalya, dan peramal Mama Ella, konser itu dibantu host Indosiar: Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim, dan Ruben Onsu.

Banyak yang ingin tahu dan menanti performa pertama mereka membawa lagu baru. Tetapi cukup banyak yang mengingati Indosiar tidak boleh ada gimik, apa lagi fragmen ramal-meramal. Apa lagi Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang bahagia.

Tidak disangkal Poppy Amalya dan Mama Ella sering ada pada acara Leslar di Indosiar. Saat ikrar nikah, Kamis (19/8) lalu, Poppy Amalya ada membaca air muka Leslar sebentar dan sesudah ijab kabul. Bagaimana nih Indosiar?

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *