Beranda » Siapa Takut Orang Ketiga Tukar Jam Tayang dengan Cinta 2 Pilihan, Kalah Saing dengan Cinta Alesha?

Siapa Takut Orang Ketiga Tukar Jam Tayang dengan Cinta 2 Pilihan, Kalah Saing dengan Cinta Alesha?

TABLOIDBINTANG.COM – Performa rating dan share sinetron Siapa Takut Orang Ketiga (STOK) tak mampu menyaingi Cinta Alesha di RCTI. Setelah 5 hari mengudara pada pukul 18.00 WIB sejak Senin (10/10), jam tayang STOK akhirnya ditukar dengan sinetron Cinta 2 Pilihan.

STOK mulai Sabtu (15/10) ini tayang lebih awal pukul 16.00 WIB. Sementara itu Cinta 2 Pilihan kembali menempati slot pukul 17.15 WIB. Perpindahan tersebut tentu bukan tanpa alasan. Pihak SCTV tampaknya melihat Cinta 2 Pilihan bisa lebih memberikan perlawanan terhadap Cinta Alesha ketimbang STOK.

Pengumuman pertukaran jam tayang STOK dan Cinta 2 Pilihan dibuat sang sutradara Vemmy Sagita di Instagramnya siang tadi. Dia memposting cuplikan adegan sinetron yang dibintangi Aurora Ribero dan Kevin Julio dengan menyertakan pengumuman.

“SIAPA TAKUT ORANG KETIGA TAYANG LEBIH AWAL JAM 16.00 WIB. HANYA DI SCTV SATU UNTUK SEMUA,” tulis Vemmy di kolom keterangan foto.

Raihan rating STOK untuk episode Jumat (14/10) mengalami kenaikan dibanding episode sebelumnya. Namun tetap kalah dari Cinta Alesha di daftar rating harian tv. STOK hanya sekali mengungguli Cinta Alesha di episode perdana penayangan.

Siapa Takut Orang Ketiga sejatinya bukan sinetron sembarang. Selain digarap sutradara kawakan dan dibintangi sederet aktor papan atas, sinetron produksi Sinemart itu memanjakan mata pemirsa dengan pemandangan Kota Paris dan negara Swiss sebagai latar cerita.

Sayang kombinasi sutradara, cerita, dan aktor oke belum tentu jaminan rating dan share memenuhi target yang ditetapkan. Akankah STOK digeser lebih awal lagi jika rating dan share kurang oke? Tak ada yang tak mungkin. (Ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *