Beranda » Siapa Sangka, Chris Hemsworth Ternyata Pernah Ditabok Kristen Stewart

Siapa Sangka, Chris Hemsworth Ternyata Pernah Ditabok Kristen Stewart

TABLOIDBINTANG.COM – Bintang film Thor, Chris Hemsworth sempat dijuluki pria terseksi setelah memerankan salah satu superhero di Marvel Cinematic Universe (MCU). Banyak wanita yang tergila-gila karena penampilannya yang macho dan tampan.

Namun siapa sangka, ternyata aktor kekar asal Australia itu pernah ditabok oleh wanita cantik, yakni aktris Hollywood, Kristen Stewart.

Chris Hemsworth mengungkapkan, dirinya kena pukulan Kristen Stewart pada  2012 saat mereka  terlibat kerjasama untuk film Snow White and the Huntsman.

Kristen Stewart tak sengaja memukul wajah Chris Hemsworth. Mantan kekasih Robert Patinson itu pun panik dan langsung kembali sebagai Kristen untuk meminta maaf.

Sayangnya, hal tersebut disesalkan oleh Chris Hemsworth. Pasalnya, adegan tersebut memang dibutuhkan namun Kristen terlanjur menghentikan untuk meminta maaf.

Kristen Stewart (Depositphotos)

“Aku lebih kesal ia (Kristen Stewart) tak melanjutkan adegan itu. Ia memukulku kemudian langsung mengatakan, ’Astaga! Maafkan aku.’ Aku pun menjawabnya, ’Itu tadi harusnya sempurna, adegan paling jujur yang kita lakukan’. Dan kupikir dia lebih kecewa dibandingkan diriku,” ucap Chris Hemsworth di The Tonight Show With Jay Leno.

Kristen Stewart menerangkan, dalam adegan seharusnya dirinya memukul Chris ke arah samping wajah. Namun, ia justru malah mengenai wajah Chris dengan telak.

“Maksudku, aku tidak bangga, meskipun seketika air mata mengalir di mataku. Saya seperti, ‘Apakah kamu baik-baik saja?'” beber Kristen Stewart.

Dalam film Snow White and the Huntsman, Hemsworth dan Stewart berperan sebagai karakter tituler, sosok yang lebih gelap dari dongeng klasik Jerman tentang Snow White. Karakter pemburu yang diperankan Hemsworth membantu Snow White melarikan diri Ravenna (Charlize Theron), seorang penyihir dan ibu tiri jahat dari protagonis.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.