Beranda » Siapa Dito Mahendra? Pacar Nindy Ayunda yang Membuat NIkita Mirzani Ditangkap Polisi

Siapa Dito Mahendra? Pacar Nindy Ayunda yang Membuat NIkita Mirzani Ditangkap Polisi

TABLOIDBINTANG.COM – Nikita Mirzani harus kembali berususan dengan hukum. Tak main-main, kali ini ia sampai harus dijemput paksa oleh polisi setelah dianggap mangkir dari sejumlah panggilan. 

Nikita Mirzani ditangkap di halaman Mal Senayan City, Jakarta Pusat, pada Kamis (21/7), saat bersama anak dan asistennya. Janda tiga anak itu langsung diminta masuk ke dalam minibus hitam milik petugas, diiringi dengan tangisan histeris putra bungsunya, Arkana. 

Diketahui, Nikita Mirzani ditangkap terkait laporan yang dibuat oleh Dito Mahendra, pada 16 Mei 2022. Kekasih penyanyi Nindy Ayunda itu menuding Nikita melakukan tindak pencemaran nama baik dan melanggar UU ITE. 

Sejauh ini, Dito Mahendra belum sekali pun muncul di media. Dito hanya menyampaikan pernyataan lewat kuasa hukumnya. Lantas, siapa Dito Mahendra sebenarnya?

Tak banyak informasi yang bisa didapat terkait Dito Mahendra. Informasi yang berhembus, Dito berlatar belakang pengusaha dan memiliki kekayaan yang luar biasa banyak. 

Dito Mahendra disebut-sebut menjadi pemilik saham dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Ia juga dikabarkan cucu dari seorang jenderal dan memiliki rumah megah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Sampai saat ini, Nikita Mirzani masih menjalani pemeriksaan di Pores Serang Kota, Banten. Belum diketahui apakah nantinya Niki diperbolehkan pulang atau langsung ditahan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.