Beranda » Siap Lepas Status Duda, Maell Lee Lamar Pesepakbola Wanita

Siap Lepas Status Duda, Maell Lee Lamar Pesepakbola Wanita

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah bercerai dengan Intan Ratna Juwita, selebgram Maell Lee menjalin asmara dengan atlet sepakbola wanita Anggita Oktaviani. Hubungan Maell Lee tampak serius dengan Anggita. Dalam waktu dekat, Maell Lee akan melepas status dudanya dengan menikahi Anggita usai gelar acara lamaran pada Sabtu (23/7) kemarin.

Kabar bahagia tersebut diketahui dari unggahan masing-masing di Instagram. Mereka membagikan momen bahagia lamaran dengan memajang foto. Maell Lee terlihat gagah mengenakan batik dan celana hitam, sementara sang kekasih tampak cantik dengan abaya hijau dipadukan rok batik cokelat.

“Alhamdulillah lancar,” tulis Maell Lee menyebut akun Anggita Oktaviani dengan emoticon hati warna merah.

Postingan Maell Lee membuat kerabat dan follower-nya ikut senang. Beberapa teman artis pun memberikan ucapan dan doa agar keduanya dilancarkan hingga pernikahan kelak.

“Alhamdulillah lancar ya bang Maell,” tulis Indra Jegel.

“Sihiii…gak duda lagi dia ah,” kata Arif Muhammad.

Sebelumnya Maell Lee mengaku awal kenal Anggita Oktaviani karena satu manajemen. Kemudian mereka dicomblangi oleh manajernya. Ternyata sosok wanita yang kini menjadi tunangan Maell Lee adalah seorang atlet sepak bola wanita, yang sempat membela tim sepakbola putri Persija.

“Awal kenal tuh karena kita satu manajemen, sering meeting bareng, ngobrol satu meja, terus awalnya tuh nggak saling suka, kita dijodohin sama manajer kita. Manajer bilang mau nggak sama dia, saya mikir dulu. Tapi selang satu detik bilang mau,” ungkap Maell Lee belum lama ini.

Anggita Oktaviani mengatakan awal dekat dengan Maell Lee hanya untuk senang-senang. Tapi kini ia merasa tak mau jauh-jauh dari sang kekasih.

“Awalnya buat fun saja. Sekarang nggak mau kehilangan,” tutur Anggita.

“Aku sih serius karena aku orangnya serius,” timpal Maell.

Lantas apa yang membuat Anggita mau menerima pinangan Maell Lee?

“Dia baik sama keluarga aku sih, terus dia kayak cowok-cowok pada umumnya perhatian,” pungkas Anggita.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.