Beranda » Shenina Cinnamon dan Chicco Kurniawan Dipasangkan di Film Cross The Line

Shenina Cinnamon dan Chicco Kurniawan Dipasangkan di Film Cross The Line

TABLOIDBINTANG.COM – Kemampuan akting Chicco Kurniawan dan Shenina Cinnamon kembali ditunjukkan lewat film Cross the Line. Film drama thriller ini hadir di Festival Film World Cinema Week 2022.

Diceritakan, Chicco dan Shenina merupakan pasangan kekasih yang ingin mengejar mimpi mereka bekerja di luar negeri. Usaha keras di lakukan. Namun, keduanya justru terjebak dalam berbagai masalah pelik. 

Shenina yang ingin bekerja di luar negeri malah mendapatkan pekerjaan sebagai penyapu dan pengepel di dalam kapal. Persoalan demi persoalan yang datang akhirnya memengaruhi hubungan Chicco dengan Shenina. 

Suasana muram dan keputusasaan tergambar jelas dari akting ciamik yang ditampilkan Chicco Kurniawan dan Shenina Cinnamon. Tak heran jika keduanya disebut sebagai bakat emas di industri perfilman Tanah Air saat ini. 

Sutradara film Cross The Line, Robby Ertanto, mengatakan dirinya sengaja menghadirkan nuansa berbeda di filmnya kali ii. “Jadi waktu saya mau sesuatu yang berbeda. Kita akhirnya ke semarang mengcapture percintaan anak buah kapal. Cross the line bercerita tentang perkapalan. Itu sih awalnya mau bikin sesuatu yang berbeda,” ungkapnya.

Chicco Kurniawan dan Shenina Cinnamon dianggap Robby sebagai duet yang paling tepat untuk memvisualkan skenario yang ada. “Kalau Shenina sudah mau sejak awal. Seiring berjalan waktu kita belum nemuin pemeran pria. Sampai akhirnya Chicco mau ikut main di Cross The Line,” tambahnya.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *