Beranda » Sheila On 7 Ditinggal Drumer, Manajemen Enggan Ungkap Alasannya

Sheila On 7 Ditinggal Drumer, Manajemen Enggan Ungkap Alasannya

TABLOIDBINTANG.COM – Grup band Sheila On 7 ditinggal oleh drumernya, Brian Kresna Putro yang bergabung sejak 2004 bersama Duta, Eros dan Adam. Brian secara resmi bukan sebagai anggota Sheila On 7 sejak 6 April 2022 lalu.

“Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian (drummer) sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7,” kata Adam Subarkah, basis dan manajer Sheila On 7 dalam pesan singkat kepada wartawan belum lama ini.

Namun dalam pemgumuman yang dibagikan, pihak manajemen Sheila On 7 tidak menjelaskan alasan balik hengkangnya sang drummer. Sampai saat ini alasan itu masih menjadi teka-teki.

Manajer Sheila On 7, Adam Subarkah mengatakan pihak band tidak bisa mengungkapkan alasan Brian keluar.

“Apa-apa yang menjadi penyebab, itu materi diskusi antara Sheila On 7 dan Brian. Jadi, memang tidak bisa disampaikan, mohon maklum,” kata Adam Sheila On 7 saat ditelepon, Rabu (11/5).

Menurut Adam, hengkangnya Brian sudah melalui proses dan obrolan panjang bersama personel Sheila On 7 lainnya.

“Melalui beberapa evaluasi dan diskusi yang panjang,” jelas Adam Sheila On 7.

Setelah keluarnya Brian, Sheila On 7 kini hanya beranggotakan tiga personel, yakni Duta, Eross, dan Adam.

Adam juga mengatakan saat ini pengganti Brian belum ada. Namun posisi Brian akan diisi oleh additional player. “Insya Allah kalau sudah aktif akan seperti itu (pakai additional player),” kata Adam.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.