Beranda » Sheila Dara Aisha Jelajahi London di Sekuel Film NKCTHI

Sheila Dara Aisha Jelajahi London di Sekuel Film NKCTHI

TABLOIDBINTANG.COM – Rumah produksi Visinema Pictures memulai rangkaian promosi film sekuel Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP). Dalam video yang diunggah Senin (8/11), Sheila Dara Aisha yang kembali berperan sebagai Aurora terlihat memulai perjalanan dari Jakarta sampai menemukan tempat tinggal di London.

Lagu dari Kunto Aji mengiringi di video berdurasi 1,5 menit tersebut. Dibuka dengan Narendra (Donny Damara) memeluk Aurora di bandara untuk melepasnya ke London.

“Pergilah, temukan apa yang kamu cari,” ucap Narendra.

Cuplikan video ini menjadi perbincangan warganet di media sosial. Banyak penasaran sekaligus tidak sabar menyaksikan lanjutan film NKCTHI tersebut.

“Antusias banget waktu ditawari project film sekuel NKCTHI: JJJLP, enggak berpikir dua kali untuk kembali perankan Aurora,” kata Sheila Dara dalam keterangan tertulisnya.

NKCTHI diangkat dari buku karya Marchella FP. JJJLP siap menyatukan kembali para pengagum film NKCTHI untuk merayakan kehidupan. Mulai dari upaya meraih mimpi, para perantau hingga orang-orang yang memaknai rumah.

“Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang merupakan ajakan pada semua orang untuk kembali memaknai rumah sekaligus upaya meraih mimpi. Meski sulit, usaha yang dikerahkan akan membuahkan hasil,” kata produser JJJLP, Tersi Eva Ranti.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *